Liverpool Bakal Jadikan Laga Kontra Bournemouth sebagai Momen Kebangkitan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2020 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 45 2179508 liverpool-bakal-jadikan-laga-kontra-bournemouth-sebagai-momen-kebangkitan-SDgmZNGo3N.jpg Pemain Liverpool, Takumi Minamino. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL Liverpool dipastikan akan menjadikan laga kontra Bournemouth sebagai momen kebangkitan atas buruknya performa mereka di beberapa laga terakhir. Karena itu, kemenangan bakal menjadi target utama Liverpool pada laga pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung pada Sabtu (7/3/2020) malam WIB nanti.

Menurut penggawa Liverpool, Takumi Minamino, timnya memang harus meraih kemenangan atas Bournemouth agar bisa membuat mental rekan setimnya kembali membaik. Kekalahan tiga dari empat laga terakhir mereka diakui Minamino sedikit membuat para pemain Liverpool merasa kecewa.

Baca Juga: Liverpool vs Bournemouth, Minamino Minta Fans Penuhi Stadion Anfield

Minamino di sesi latihan Liverpool

Akan tetapi, hasil buruk tersebut diakui Minamino tak membuat kondisi ruang ganti Liverpool menjadi negatif. Minamino justru merasa seluruh pemain Liverpool masih mampu memberikan energi positif ketika sesi latihan berlangsung.

Jadi, Minamino percaya Liverpool hanya tinggal membutuhkan kemenangan lagi untuk bisa memperbaiki mental mereka dan kembali ke jalur kemenangan. Beruntung usai kalah dari Chelsea di babak kelima Piala FA 2019-2020, laga Liverpool selanjutnya sangat dekat.

Hal tersebut sangat disyukuri Minamino karena dengan begitu Liverpool bisa dengan cepat melupakan hasil kekalahan saat melawan Chelsea. Laga yang berdekatan itu juga dirasa Minamino bisa membuat momen kebangkitan Liverpool jadi semakin cepat. Karenanya Minamino sangat menantikan laga Liverpool vs Bournemouth tersebut.

“Kami hanya bisa mengatasi rasa kekecewaaan ini (kekalahan yang baru didapat Liverpool) dengan memenangkan pertandingan berikutnya. Untungnya kami memiliki jadwal yang ketat dan laga selanjutnya sudah siap di akhir pekan ini,” terang Minamino, mengutip dari laman resmi Liverpool.

“Kami sudah mulai berhenti memikirkan kekalahan kami karena kami sedang berkonsentrasi untuk bisa memenangkan laga selanjutnya dan juga kami berlatih keras di sesi latihan. Atmosfer di ruang ganti benar-benar positif. Kami menjaga hal positif ini disetiap sesi latihan,” tutupnya.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini