Liverpool vs Bournemouth, Minamino Ingin Cetak Banyak Gol dan Assist

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 45 2179358 liverpool-vs-bournemouth-minamino-ingin-cetak-banyak-gol-dan-assist-pGaJjoJAYc.jpeg Pemain anyar Liverpool, Takumi Minamino. (Foto: Media Liverpool)

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Takumi Minamino, mengaku sangat ingin mencetak banyak gol dan assist di sisa gelaran musim 2019-2020. Minamino percaya hal tersebut dapat terjadi karena menurutnya ia sudah mulai memahami filosofi dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Dengan mulai memahami permainan dari Liverpool, Minamino yakin bisa berbuat lebih ketimbang masa-masa awalnya baru bergabung ke tim berjuluk The Reds tersebut. Ia bahkan mengaku saat ini sangat kelaparan untuk mencetak banyak gol dan assist untuk Liverpool.

Baca Juga: Minamino Sering Dicueki Pemain Liverpool, Klopp Kesal

Minamino di sesi latihan Liverpool

“Dalam tiga bulan terakhir ada beberapa area yang sedikit membuat saya senang. Namun, secara pribadi sebenarnya saya sangat ingin mencetak banyak gol dan assist. Saya merasa kelaparan untuk melakukan itu semua,” terang Minamino, mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (6/3/2020).

“Sebenarnya saya tak tahu seberapa jauh lagi saya perlu belajar (dengan permainan Liverpool). Tapi dari hari ke hari saya merasa sudah mulai mengerti cara filosofi (Klopp) dan saya merasa sudah tampil lebih baik. Karenanya saya perlu membuktikan hasilnya,” sambung pemain asal Jepang tersebut.

Keinginan Minamino untuk bisa mencetak banyak gol dan assist tentu akan terjadi andai pemain tersebut mendapatkan waktu bermain yang cukup. Namun, kenyataannya sampai saat ini Klopp baru mempercayakan Minamino bermain sebanyak enam pertandingan saja di berbagai laga Liverpool.

Dari enam laga yang dilalui Minamino di Liverpool itu, sayangnya ia belum sama sekali memberikan kontribusi yang besar. Sebab tak ada gol dan assist yang berhasil disumbangkan Minamino di enam laganya bersama Liverpool tersebut.

Jadi, besar harapan Minamino bisa diturunkan ketika Liverpool menjamu Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 yang akan berlangsung pada Sabtu 7 Maret 2020 malam WIB.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini