Semifinal Coppa Italia Antara Napoli vs Inter Berpeluang Ditunda

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 47 2178167 semifinal-coppa-italia-antara-napoli-vs-inter-berpeluang-ditunda-Bl3nX4wwCf.jpg Para pemain Inter Milan. (Foto: Twitter Inter)

NAPOLI – Usai laga semifinal leg kedua Coppa Italia 2019-2020 antara Juventus vs AC Milan ditunda, kini pertandingan lainnya, yakni Napoli melawan Inter Milan juga berpeluang untuk ditangguhkan. Bahkan menurut laporan dari Football Italia, Rabu (4/3/2020), pengumuman resmi ditundanya laga Napoli kontra Inter itu bakal terjadi dalam beberapa jam ke depan.

Kabar tersebut bermula dari perkataan CEO Inter, Beppe Marotta, yang mengatakan ada peluang laga Nerazzurri vs Napoli yang seharusnya dilangsungkan di Stadion San Paolo pada Jumat 6 Maret 2020 akan ditunda. Namun, Marotta mengaku belum tahu pasti hal tersebut bakal benar terjadi atau tidak.

Baca Juga: Penyebab Laga Juventus vs AC Milan Alami Penundaan

Suasana laga Inter vs Ludogorets yang tanpa penonton

Jika keputusan itu benar, maka dua laga semifinal leg kedua Coppa Italia 2019-2020 benar-benar dihentikan sementara. Sebelumnya, laga Juventus vs Milan yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis 5 Maret 2020 sudah resmi ditunda oleh pihak otoritas Turin.

Kini, kita tinggal menunggu apakah laga Napoli vs Inter juga akan mengikuti jejak pertandingan Juventus vs Milan yang telah resmi ditunda. Inter sendiri dikabarkan sudah berusaha untuk terus melaksanakan pertandingan melawan Napoli.

Hal itu dapat dibuktikan dengan kehadiran Marotta di Roma untuk membahas penundaan laga Napoli vs Inter tersebut. Namun, tampaknya usaha Marotta gagal karena seperti apa yang dilaporkan Football Italia, pengumuman peresmian ditundanya laga Napoli vs Inter akan terjadi dalam beberapa jam ke depan.

Penundaan laga-laga tersebut tentu karena Virus Korona yang sudah mulai merebak di Italia. Bahkan karena virus yang memiliki nama lain COVID-19 itu, pekan ke-26 Liga Italia 2019-2020 sempat ditunda pada pekan lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini