Ranocchia Sayangkan Laga Juventus vs Inter Digelar Tanpa Penonton

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 47 2175575 ranocchia-sayangkan-laga-juventus-vs-inter-digelar-tanpa-penonton-KzPeYRuuAm.jpg Inter Milan (Foto: @Inter/Twitter)

MILAN – Bek Inter Milan, Andrea Rannochia, cukup menyayangkan laga timnya kontra Juventus di Allianz Stadium pada Senin 2 Maret 2020 dini hari WIB digelar tanpa penonton. Pasalnya dengan laga bertajuk big match, tidak adanya penonton akan memberi suasana berbeda.

Keputusan tersebut diambil Lega Serie A yang merupakan penyelenggara Liga Italia karena untuk menghindari penyebaran wabah virus korona yang lebih masif. Terdapat lima pertandingan akhir pekan ini yang digelar tanpa penonton, termasuk di antaranya Juventus vs Inter.

Ludogorets vs Inter Milan

Bagi Inter, ini akan menjadi kedua kalinya pada pekan ini untuk melakoni pertandingan tanpa penonton. Sebab, sebelumnya mereka juga menggelar pertandingan tanpa penonton ketika menjamu Ludogorets di Stadio Giuseppe Meazza pada Jumat (28/2/2020) dini hari WIB.

Baca juga Hadapi Ludogorets Tanpa Penonton, Conte Akui Inter Sempat dalam Situasi Bahaya

Rannochia masih meragukan apakah tidak adanya penonton akan sedikit berpengaruh pada permainan, baik itu menguntungkan atau merugikan. Namun, ia sedikit menyayangkan pertandingan sebesar Juventus vs Inter itu tidak dihadiri penonton.

“Sekarang kami masuk ke pertandingan lain yang sangat penting di Italia dengan menghadapi Juventus, dan kami menghadapi tim yang hebat,” ungkap Rannochia, mengutip dari Football Italia, Jumat (28/2/2020).

“Saya tidak tahu apakah kurangnya kerumunan akan membuat perbedaan karena ini adalah permainan khusus. Meskipun jelas mengecewakan melewatkan suasana pertandingan yang hebat seperti Juventus vs Inter,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini