Beckham Maklum Man United Belum Tampil Konsisten

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 45 2175250 beckham-maklum-man-united-belum-tampil-konsisten-b0KfCZsOj0.jpg Pemain Man United melakukan selebrasi (Foto: Media Liga Inggris)

MANCHESTER – Saat ini Manchester United belum mampu menampilkan performa terbaik mereka secara konsisten. Tak ayal hal tersebut membuat Man United kerap mendapat kritik. Akan tetapi, legenda Setan Merah, David Beckham, justru memaklumi kesulitan yang dihadapi mantan klubnya tersebut.

Ketika Man United masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson, mereka sejatinya selalu tampil sebagai salah satu tim yang siap bersaing memperebutkan gelar juara. Kendati demikian, saat ini Man United justru mengalami kesulitan, bahkan untuk menembus posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Solskjaer Akan Bantu Martial Jadi Penyerang Tengah yang Hebat

Manchester United

Menurut Beckham, itu adalah hal yang wajar karena saat ini Man United dinilainya sedang berada dalam masa transisi. Sehingga ia merasa kondisi Man United sekarang ini dengan di masa lalu tak bisa disamakan. Meski begitu, Beckham berharap agar transisi ini tidak memakan waktu yang lama.

Beckham sendiri mengaku masih menjadi pendukung setia Man United. Maka dari itu, ia selalu berharap agar Setan Merah bisa bangkit kembali dan meraih kejayaan. Lebih dari itu, ia percaya dengan kinerja mantan rekan setimnya yang saat ini menjabat sebagai Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya pikir ketika Anda adalah klub sebesar Manchester United dan Anda telah memiliki jumlah kesuksesan yang kami miliki, selalu ada periode di mana klub lain memiliki beberapa kesuksesan. Selalu akan ada masa transisi, terutama ketika Alex Ferguson mengundurkan diri,” ujar Beckham, mengutip dari Daily Mail, Kamis (27/2/2020).

“Apakah sulit menonton mereka sekarang? Tidak, karena saya penggemar berat Manchester United dan apa pun situasinya, saya suka menonton mereka bermain. Tapi mari kita berharap itu tidak berlangsung terlalu lama, karena kita adalah salah satu klub terbesar di dunia dan tidak banyak klub memiliki tradisi itu," tukas Beckham.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini