Share

PSG vs Bordeaux, Hujan Gol Iringi Kemenangan Les Parisiens

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 24 51 2173016 psg-vs-bordeaux-hujan-gol-iringi-kemenangan-les-parisiens-kTOwVoBfHF.jpg PSG vs Bordeaux (Foto: Twitter @PSG_Inside)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil memetik hasil maksimal ketika menjalani pekan ke-26 Liga Prancis musim 2019-2020. Menghadapi Girondin Bordeaux, skuad Les Parisiens –julukan PSG– berhasil menang dengan skor 4-3 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Stade Parc des Princes, pada Senin (24/2/2020) dini hari WIB, PSG memang tampil menekan sejak menit awal. Namun justru Bordeaux yang lebih dahulu unggul tepatnya di menit ke-18 melalui aksi dari Hwang Ui-jo.

Tersentak oleh gol Bordeaux, PSG pun semakin gencar memberikan tekanan ke pertahanan tim tamu. Alhasil, PSG berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Edinson Cavani, usai meneruskan umpan dari Angel Di Maria.

PSG vs Bordeaux

Di pengujung babak pertama, PSG berhasil berbalik unggul 2-1 atas Bordeaux. Kali ini giliran Marquinhos yang mencatatkan namanya di papan skor. Bek asal Brasil itu berhasil memaksimalkan sepak pojong Di Maria melalui sundulannya yang gagal diamankan kiper Bordeaux, Benoit Costil.

Baca Juga: Allegri Tegaskan Bakal Kembali Melatih di Musim Depan

Akan tetapi beberapa saat jelang turun minum, Bordeaux kembali bisa menyamakan kedudukan melalui gol dari Pablo Castro. Pemain asal Brasil itu berhasil melepaskan sepakan yang gagal digapai oleh kiper PSG, Sergio Rico. Skor 2-2 sama pun menghiasi babak pertama laga PSG vs Bordeaux.

Pada babak kedua, PSG tetap menerapkan gaya bermain menyerang. Alhasil pada menit ke-63, PSG berhasil kembali unggul atas Bordeaux melalui brace Marquinhos di laga ini. Marquinhos berhasil memaksimalkan kemelut di depan gawang Bordeaux dengan sepakan kaki kanannya.

Hanya berjarak 6 menit, PSG berhasil memperlebar jarak keunggulan mereka atas Bordeaux jadi 4-2. Kali ini giliran Kylian Mbappe yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah sepakan kaki kanannya meluncur deras ke dalam gawang Bordeaux.

Baca Juga: Liga Champions 2019-2020, Neymar Minta PSG Waspadai Jadon Sancho

Bordeaux sendiri berhasil memperkecil kedudukan jadi 3-4 dari PSG tepatnya pada menit ke-84 via upaya Ruben Pardo. Pardo yang melihat ada celah di pertahanan PSG, lalu melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang kembali gagal diamankan Rico.

PSG pun berhasil menutup pertandingan kontra Bordeaux dengan kemenangan 4-3. Hasil positif tersebut pun membawa PSG mengukuhkan posisi mereka di pucuk klasemen sementara Liga Prancis 2019-2020 dengan raihan 65 poin.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini