Share

Allegri Tegaskan Bakal Kembali Melatih di Musim Depan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 04:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 51 2171845 allegri-tegaskan-bakal-kembali-melatih-di-musim-depan-eJTafsssWk.jpg Massimiliano Allegri (Foto: Zimbio)

TURIN – Massimiliano Allegri memberikan pernyataan mengenai kelanjutan karier kepelatihannya. Allegri mengungkapkan bahwa dirinya berniat untuk bisa kembali melatih sebuah klub pada musim 2020-2021.

Sebagaimana diketahui, Allegri memang masih berstatus menganggur usai mundur dari posisi pelatih Juventus di akhir musim 2018-2019. Meski dalam kurun waktu tersebut, Allegri sendiri sempat beberapa kali diisukan dengan sejumlah tim besar.

Massimiliano Allegri

Teranyar, Allegri masuk dalam daftar pelatih Paris Saint-Germain (PSG). Ya, manajemen Les Parisens –julukan PSG– kabarnya kecewa dengan kinerja Thomas Tuchel sebagai pelatih mereka. Namun harapan PSG merekrut Allegri dalam waktu dekat ini nampaknya takkan terwujud.

Baca Juga: Agen Ragu Allegri Tangani AC Milan Musim Depan

Pasalnya, Allegri mengaku bahwa dirinya baru akan melatih ketika musim baru dimulai. Allegri juga membantah mentah-mentah dirinya bakal segera menggantikan peran Tuchel untuk melatih PSG dalam waktu dekat ini.

“Tidak ada apa pun dengan PSG. Saya di Paris untuk urusan menghadiri peluncuran buku saya dan bercerita tentang pengalaman saya. Saya masih tidak tahu soal masa depan saya. September mendatang, saya harus kembali,” ujar Allegri, seperti disadur dari Soccerway, Jumat (21/2/2020).

Baca Juga: Selain Pochettino dan Allegri, Tuchel Masuk Radar Man United

“Jika saya terbiasa berlibur, saya tidak akan memiliki pekerjaan. Itulah mengapa saya saat ini belajar (bahasa Inggris). Ini juga untuk diri saya sendiri, karena ketika saya pergi ke luar negeri, saya sulit berkomunikasi,” tuntas pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini