Agen Ragu Allegri Tangani AC Milan Musim Depan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 18 47 2170061 agen-ragu-allegri-tangani-ac-milan-musim-depan-qXajce2rkP.jpg Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

MILAN – Setelah berpisah jalan dengan Juventus di musim panas 2019, Massimiliano Allegri cukup sering dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, seperti Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), hingga AC Milan. Meski begitu, hingga saat ini Allegri nyatanya belum menangani tim mana pun.

Menanggapi situasi tersebut, agen dari Allegri, Giovanni Branchini, menerangkan bahwa saat ini kliennya sedang menikmati masa liburnya. Sebab, Allegri tengah mengisi ulang tenaganya sebelum memulai petualangan baru sebagai pelatih.

Baca juga: AC Milan vs Torino, Romagnoli: Ini Kemenangan yang Berharga

Kendati demikian, untuk saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi antara Allegri dengan klub tertentu, termasuk dengan Milan yang belakangan santer dikabarkan. Branchini justru tak yakin kalau Milan akan berganti pelatih pada musim panas 2020, mengingat saat ini kiprah Stefano Pioli cukup menjanjikan.

Stefano Pioli

Milan sendiri sebenarnya baru merekrut Pioli sebagai pelatih pada Oktober 2019. Ia diminta untuk menggantikan Marco Giampaolo yang dinilai gagal menukangi Rossoneri. Maka dari itu, Branchini tak yakin jika Milan akan kembali melakukan pergantian pelatih.

“Allegri sedang mengisi ulang baterainya dan bersiap untuk petualangan baru. Di mana kita akan melihatnya? Sulit untuk mengevaluasi, tentu ada kecenderungan untuk solusi di luar negeri, tetapi saat ini tidak ada negosiasi atau perjanjian,” ujar Branchini, menyadur dari Milan News, Selasa (18/2/2020).

“Hipotesis Milan? Saat ini itu hanya salah satu dari banyak spekulasi pers tetapi tidak ada. Saya tidak berpikir mereka akan berganti pelatih," sambungnya.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini