nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sergio Farias Puji Keseriusan Persija saat Bungkam Geylang

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 06:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 24 49 2173033 sergio-farias-puji-keseriusan-persija-saat-bungkam-geylang-tD7dx7MlB6.jpeg Persija Jakarta vs Geylang International (Foto: Twitter @Persija_Jkt)

JAKARTA – Persija Jakarta berhasil memetik hasil maksimal ketika menjalani laga uji coba melawan klub asal Singapura, yakni Geylang International FC. Ya, Persija berhasil menutup pertandingan uji coba itu dengan kemenangan 3-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 23 Februari 2020, malam WIB, Persija memang tampil menjanjikan. Bahkan Persija hanya butuh 7 menit untuk bisa membuka keunggulan atas Geylang melalui sundulan Osvaldo Haay.

Persija vs Geylang

Pada babak kedua, Persija mampu menambah dua gol lagi melalui aksi-aksi dari Marko Simic (50’) serta Heri Susanto (82’). Sementara satu-satunya gol balasan yang dicetak Geylang pada pertandingan ini hadir dari eksekusi penalti Panagiotis Linardos di menit ke-69.

Baca Juga: Persija Jakarta Tumbangkan Geylang International 3-1 di SUGBK

Selepas pertandingan melawan Geylang, pelatih Persija, Sergio Farias, pun lantas memberikan komentarnya. Farias mengaku senang dengan keseriusan yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhannya saat menghadapi Geylang, meski laga itu hanya berstatus sebagai uji coba sekaligus peluncuran tim untuk Liga 1 2020.

“Hari ini pertandingan terakhir untuk persiapan laga pembuka Liga 1 (musim 2020). Saya mainkan semua pemain. Saya minta ke anak-anak untuk serius dan kita coba menangkan pertandingan,” ucap Farias, seperti dikutip dari laman resmi Persija, Senin (24/2/2020).

Baca Juga: Persija Umumkan Skuad untuk Liga 1 2020

“Saya punya kesempatan ganti banyak pemain dan saya lakukan di pertandingan ini. Walau pertandingan ini bagian dari launching (jersey dan skuat Persija untuk musim 2020) dan ada kelelahan, tapi mereka tetap serius di pertandingan ini,” tuntas pelatih asal Brasil itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini