nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali dari Cedera, Joao Felix Diyakini Bakal Bersinar Bersama Atletico

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 16:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 24 46 2173381 kembali-dari-cedera-joao-felix-diyakini-bakal-bersinar-bersama-atletico-JrYH8TG2Tf.jpg Atletico Madrid kalahkan Villareal 3-1 (Foto: Reuters)

MADRID – Joao Felix tampil gemilang saat Atletico Madrid memnjamu Villareal di pekan ke-25 Liga Spanyol 2019-2020, Senin (24/2/2020) dini hari tadi. Bintang muda asal Portugal itu menyumbangkan satu gol atas kemenangan 3-1 timnya di laga tersebut.

Sekadar diketahui, laga kontra Villareal merupakan comeback Joao Felix yang absen sepanjang Januari lalu akibat cedera otot. Meski memulai pertandingan dari bangku cadangan, penampilan pemain 20 tahun itu mendapat banyak pujian dari rekan satu tim, salah satunya dari gelandang Atletico, Koke.

“Semua orang dapat melihat apa yang diharapkan dari Joao (Felix), dia adalah anak muda dan dia memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Jika dia mendengarkan pelatih dan rekan satu timnya, dia akan menjadi pemain yang semua orang ingin lihat,” ujar Koke, melansir dari laman Sportskeeda, Senin (24/2/2020).

Baca juga: Simeone Ingin Joao Felix Paham Rasanya Berkostum Atletico Madrid

“Dia sedikit kurang beruntung dengan cedera, tapi saya yakin, di masa depan, kita akan melihat Joao yang ingin kita lihat. Dia akan bersinar di sini,” lanjut Koke.

Sekadar diketahui, Joao Felix didatangkan Atletico dengan mahar yang cukup tinggi pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Los Rojiblancos –julukan Atletico– rela menggelontorkan uang senilai 126 juta Euro (setara Rp1,99 triliun) untuk membajak Joao Felix dari Benfica.

Jumlah tersebut bahkan diketahui memecahkan rekor pembelian sepanjang masa dari klub yang bermarkas di Stadion Wanda Metropolitano itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini