Share

Man United vs Watford, Solskjaer Sambut Positif Kemenangan Setan Merah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 24 45 2172999 man-united-vs-watford-solskjaer-sambut-positif-kemenangan-setan-merah-45X20vsG9f.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: @ManUtd/Twitter)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa senang dengan kemenangan yang diraih timnya saat menjamu Watford pada pekan ke-27 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Old Trafford, Minggu 23 Februari 2020 malam WIB, Man United menaklukkan tamunya dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut pun disambut baik oleh Solskjaer yang merasa lega dengan hasil tersebut. Ini adalah kemenangan beruntun kedua setelah pada pekan lalu mereka sukses menaklukkan Chelsea dengan skor 2-0.

Man United vs Watford

“Itu adalah kemenangan yang sangat bagus, dua kemenangan bagus dan dua clean sheet, beberapa gol untuk dirayakan, sekarang kami ingin memulai,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Goal, Senin (24/2/2020).

Baca juga Man United vs Watford, Fernandes Girang Bantu Setan Meraih Raih Kemenangan

“Saya pikir di babak pertama kami mulai dengan memberi mereka beberapa peluang bagus dan secara bertahap kami menciptakan lebih banyak peluang,” tambah pelatih berpaspor Norwegia tersebut.

Kemenangan Man United dimulai dari Bruno Fernandes yang mencetak gol lewat hadiah titik putih pada menit 42. Gol tersebut pun menjadi gol perdana bagi Fernandes sejak didatangkan Man United pada bursa transfer musim dingin 2020.

Sementara itu dua gol berikutnya datang dari Anthony Martial yang mencetak gol cantik pada menit ke-58. Sedangkan gol ketiga dibuat oleh Mason Greenwood yang berhasil memanfaatkan dengan baik umpan apik dari Fernandes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini