nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beckham Putra Harap Persib Bisa Terus Maksimalkan Laga Uji Coba

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 02:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 20 49 2171198 beckham-putra-harap-persib-bisa-terus-maksimalkan-laga-uji-coba-bMfxucMm4M.jpg Penggawa Persib Bandung, Beckham Putra (Foto: Persib Bandung)

BANDUNG – Gelandang serang Persib Bandung, Beckham Putra, berharap timnya bisa terus memaksimalkan laga uji coba jelang tampil di ajang Liga 1 2020 nanti. Pemain 18 tahun itu merasa langkah ini cukup penting untuk meningkatkan kepercayaan diri juga kerja sama antar para pemain.

Sebagaimana diketahui, skuad besutan Robert Rene Alberts memang cukup rutin menggelar laga uji coba jelang menghadapi musim kompetisi 2020. Beberapa level tim diladeni Persib, mulai dari tim junior, tim kasta kedua, dan tim selevel.

“Ya tentunya pasti uji coba ini sangat positif buat tim, karena sangat bisa mendapat kekompakan, kebersamaan juga bisa terjalin. Karena itu, kita uji coba supaya bisa dapat dampak positif buat di Liga,” ujar Bechkam, melansir dari laman Simamaung, Kamis (20/2/2020).

Baca juga: Jalani Laga di Cilacap dan Bogor, Skuad Persib Bandung Dipecah Jadi 2 Tim

“Ya paling kita harus bisa pintar-pintar jaga kondisi lah, jangan terlalu banyak main keluar. Yang penting jaga kondisi biar tetap fit di pertandingan,” lanjutnya.

Beckham sendiri mengakui kalau segala persiapan yang dilakukan Persib jelang menghadapi Liga 1 2020 kali ini berdampak positif bagi timnya. Selain itu, dengan banyaknya melakukan laga uji coba juga menurutnya membantu para pemain untuk saling mengerti satu sama lain.

Tak dipungkiri, Beckham merasa kondisi ini menjadi modal untuk tampil di liga 1 2020 nanti. Sebagai catatan, Persib dijadwalkan menghadapi PSCS Cilacap (Kamis 20 Februari 2020) dan TIRA-Persikabo (Jumat 21 Februari 2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini