nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebugaran Pemain Persib Meningkat Jelang Dimulainya Liga 1 2020

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 04:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 19 49 2170613 kebugaran-pemain-persib-meningkat-jelang-dimulainya-liga-1-2020-Rg4xJX7fFn.jpg Pemain Persib Bandung selebrasi (Foto: Laman resmi Persib)

BANDUNG – Jelang dimulainya kompetisi Liga 1 2020 Persib Bandung terus melakukan pembenahan dan mempersiapkan diri. Salah satu upaya yang dilakukan oleh Persib adalah dengan melakukan training camp dan sejumlah uji coba.

Diakui oleh Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya, kalau hal tersebut memberikan dampak positif. Sebab, kini kebugaran para pemain Maung Bandung telah mengalami peningkatan. Hal itu terlihat dari dua pertandingan uji coba yang dilakoni Persib belum lama ini, yakni menghadapi Persis Solo dan PSS Sleman.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Persija vs Persebaya, Live di MNCTV

Persib Bandung

Tidak hanya itu, dalam dua laga uji coba tersebut Zulham Zamrun dan kolega juga mendapatkan hasil positif. Baik saat melawan Persis maupun PSS, Persib berhasil menyabet kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0.

“Setelah dua laga, kita bisa melihat ada peningkatan kondisi pemain. Kesempatan semua pemain dalam bertanding hingga menit 90 menjadi upaya kita dalam meningkatkan standar mereka,” ujar Yaya, seperti dilansir dari laman resmi Persib, Rabu (19/2/2020).

“Sejauh ini itu (laga uji coba) menjadi barometer yang pas untuk melihat kondisi fisik dan penampilannya (para pemain) secara keseluruhan di lapangan,” sambungnya.

Sebelum musim kompetisi resmi bergulir pada 29 Februari 2020, Persib dijadwalkan untuk melakoni sejumlah laga uji coba lagi. Berikutnya, mereka akan menjalani uji coba di Cilacap pada 20 Februari 2020 dan di Bogor sehari setelahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini