nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persebaya vs Arema FC, Pelatih Persija Tunggu Lawan di Final Sambil Bersantai

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 08:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 18 49 2170082 persebaya-vs-arema-fc-pelatih-persija-tunggu-lawan-di-final-sambil-bersantai-sC4gjsHWJN.jpg Sergio Farias akan bersantai sambil menunggu lawan Persija Jakarta di Final Piala Gubernur Jatim (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

MALANG - Satu tempat di Final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 sudah pasti dimiliki Persija Jakarta. Kini, armada asuhan Sergio Farias itu menanti lawan di babak final antara Persebaya Surabaya atau Arema FC yang akan bertanding, Selasa (18/2/2020) sore WIB. 

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku ingin bersantai sambil mengistirahatkan pemain, setelah kemenangan atas Madura United di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, Senin 17 Februari. Pria berkebangsaan Brasil itu akan menyaksikan laga dari kamar hotelnya untuk mengetahui siapa yang akan dihadapi di partai puncak. 

Persija Jakarta sukses menaklukkan Madura United (Foto: Media Persija)

Baca juga: Misi Persija Bawa Piala Gubernur Jatim ke Jakarta

"Kita turunkan adrenalin dulu, kita istirahatkan dulu pemain dari pertandingan ini. Sambil menunggu pertandingan besok (Arema FC vs Persebaya)," ujar Sergio Farias selepas pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Senin 17 Februari 2020.

Lelaki berusia 52 tahun tersebut yakin Arema FC dan Persebaya Surabaya sama-sama kelelahan. Sergio Farias sempat bercanda dengan mengatakan akan menyaksikan partai panas itu dari kamar hotelnya yang dilengkapi pendingin ruangan (AC).

"Pasti mereka juga capek karena menjalani empat pertandingan di tujuh hari. Makanya saya ingin santai dulu, menunggu mereka (Arema FC dan Persebaya) berantem untuk masuk final. Kita lihat saja, saya akan istirahat di hotel pakai AC tunggu lawannya siapa dari mereka. Nanti kita pelajari siapa lawannya dan apa yang harus dikerjakan di final," tukas Sergio Farias

Laga Final Piala Gubernur Jatim 2020 sendiri akan digelar pada Kamis 20 Februari sesuai jadwal. Akan tetapi, soal lokasi pertandingan, belum ada keputusan dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur serta panitia penyelenggara. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini