Lazio vs Inter, Kemenangan Bikin Milinkovic-Savic Tak Ragu Targetkan Scudetto

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 47 2169470 lazio-vs-inter-kemenangan-bikin-milinkovic-savic-tak-ragu-targetkan-scudetto-u9RqAFoaPe.jpg Sergej Milinkovic-Savic di Laga Lazio vs Inter (Foto: Getty Images)

ROMA – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, meluapkan rasa bahagianya usai menaklukkan Inter Milan pada pekan ke-24 Liga Italia 2019-2020. Bermain di Stadio Olimpico, Senin (17/2/2020) dini hari WIB, Lazio menang tipis dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut pun mengantarkan Lazio naik ke posisi dua klasemen sementara dengan 56 poin, menggeser Inter yang turun peringkat ke urutan ketiga. Bahkan, Lazio pun hanya berbeda satu poin dengan Juventus yang memimpin klasemen sementara.

Lazio vs Inter

Situasi tersebut membuat Milinkovic-Savic merasa percaya diri bahwa Lazio memiliki peluang besar untuk meraih Scudetto pada musim ini. Walau awalnya hanya menargetkan posisi empat besar, tetapi gelar juara bisa menjadi mimpi yang mungkin akan dinyatakan pada 2019-2020.

Baca juga Lazio vs Inter, Biancocelesti Sukses Amankan Tiga Poin di Stadio Olimpico

“Saya mencetak gol, tetapi seluruh tim mendapatkan kemenangan ini. Memang benar apa yang kami katakan beberapa hari lalu, kami adalah keluarga dan kami ingin terus seperti ini,” ungkap Milinkovic-Savic, mengutip dari Football Italia, Senin (17/2/2020).

“Inter tidak bermain bagus di babak pertama dan kami menciptakan lebih banyak peluang, tetapi mereka mencetak gol. Jadi kami pergi ke ruang ganti, mengatakan ini harus menjadi permainan kami dan kami kembali dengan sikap yang sama, seolah-olah 0-0,” tambahnya.

“Apa yang kami rasa wajib capai adalah tempat Liga Champions, tetapi jika kami berada di sana menjelang akhir, lalu mengapa tidak untuk meraih Scudetto?,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini