nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid vs Celta, Hazard Tak Suka Laga Comeback-nya Berakhir Imbang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 13:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 17 46 2169637 madrid-vs-celta-hazard-tak-suka-laga-comeback-nya-berakhir-imbang-oRlo01i3x6.jpg Aksi Hazard di laga Madrid vs Celta Vigo. (Foto: Media Madrid)

MADRID – Pertandingan Real Madrid melawan Celta Vigo pada Senin (17/2/2020) dini hari WIB menjadi laga comeback Eden Hazard yang sudah absen selama tiga bulan lamanya karena cedera. Terakhir kali pemain asal Belgia itu bermain untuk Madrid adalah saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada 26 November 2019 silam.

Tentu dalam laga kembalinya itu Hazard ingin memberikan yang terbaik. Terlebih ia langsung diberikan waktu bermain sejak awal oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane, di laga kontra Celta tersebut.

Baca Juga: Diimbangi Celta 2-2, Zidane: Yang Penting Madrid Masih Peringkat Pertama

Suasana laga Madrid vs Celta

Akan tetapi, nyatanya hasil terbaik itu gagal diberikan Hazard. Sebab pada laga pekan ke-24 Liga Spanyol 2019-2020 itu, Madrid harus rela berbagi poin dengan Celta lantaran pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Walau secara penampilannya Hazard mengaku senang, namun ia kecewa dengan hasil yang didapatkan Madrid di laga comeback-nya tersebut. Kini, Hazard hanya berharap bisa segera kembali menemukan permainan terbaiknya dan membantu Madrid meraih kemenangan di laga selanjutnya.

“Saya merasa baik-baik saja. Di 10 menit pertama pertandingan saya merasa capek, namun beberapa menit setelahnya saya mulai merasa baikkan. Intinya saya senang dengan penampilan saya, namun tidak dengan hasilnya,” terang Hazard, mengutip dari Marca, Senin (17/2/2020).

“Saya berharap kami bisa terus berkembang untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Masih banyak laga yang tersisa dan kami akan terus berjuang hingga kompetisi berakhir,” tutup mantan pemain Chelsea tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini