Share

Persis vs Persib, Maung Bandung Menang 2-0 di Stadion Manahan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 15 49 2169115 persis-vs-persib-maung-bandung-menang-2-0-di-stadion-manahan-d1rbGQu9pg.jpg Suasana laga Persis vs Persib. (Foto: Twitter Persib)

BANDUNG – Persib Bandung kembali berhasil meraih hasil positif di laga uji coba pramusim saat bersua Persis Solo di Stadion Manahan pada Sabtu (15/2/2020) malam WIB. Skuad asuhan Robert Rene Alberts itu tepatnya mampu menang dengan skor 2-0 atas tim tuan rumah tersebut.

Persib yang banyak menurunkan pemain mudanya itu memang tampil cukup luar biasa di laga tes pramusim itu. Terbukti dua gol yang tercipta dari laga tersebut semuanya tercipta dari babak pertama.

Baca Juga: Rencana Pelatih Persib di Pertandingan Persahabatan

Gol pertama Persib tercipta melalui aksi Beckham Putra Nugraha ketika laga memasuki menit ke-11. Beckham menampilkan aksi yang menarik dalam penciptaan gol pertama Persib di laga tersebut.

Setelah gol Beckham itu, enam menit berselang gol Persib kembali bertambah. Kali ini giliran Zulham Zamrun yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-0 itu pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Persib masih terus menguasai jalannya pertandingan. Peluang demi peluang berhasil diciptakan skuad berjuluk Maung Bandung tersebut. Namun, sayangnya kesempatan emas itu tak dapat dikonversikan menjadi gol.

Kejadian seperti itu terus berulang hingga laga berakhir. Persib selalu gagal memaksimalkan peluang yang ada dan harus puas menang dengan skor cukup meyakinkan, 2-0 atas Persis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini