Lazio vs Inter, Candreva: Kami Sudah Siap Bertanding!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 15 47 2169005 lazio-vs-inter-candreva-kami-sudah-siap-bertanding-HxrGPMSCUR.jpg Inter MIlan (Foto: @Inter/Twitter)

ROMA – Bek sayap Inter Milan, Antonio Candreva, mengatakan timnya sudah siap untuk menghadapi laga kontra Lazio pada pekan ke-24 Liga Italia 2019-2020. Pada laga tersebut Inter akan bertindak sebagai tamu dengan memainkan laga di Stadio Olimpico, Senin 17 Februari 2020 dini hari WIB.

Laga ini pun menjadi sangat penting bagi keduanya karena baik Inter dan Lazio sama-sama membutuhkan poin. Inter yang tengah bersaing memperebutkan posisi puncak wajib memiliki kemenangan untuk mempertahankan tempatnya di peringkat pertama.

Inter Milan

Sementara, Lazio juga ingin mengunci kemenangan atas Inter untuk membuka peluang naik ke posisi puncak klasemen. Apalagi kini, Lazio kini hanya memiliki perbedaan satu poin dengan Inter yang kini berada di puncak klasemen.

Baca juga Lazio vs Inter Milan, SMS Minta Aquilotti Ngotot sejak Awal 

Candreva pun mengatakan timnya sangat siap untuk menghadapi Lazio. Ia mengaku siap meraih hasil istimewa untuk bisa mempertahankan tempat teratas. Namun, ia juga mengakui Lazio sebagai tim yang tak akan mudah dikalahkan.

“Kami siap bertanding menghadapi Lazio. Kami selalu berlatih dengan baik dan kami sedang membangun hal istimewa di sini. Jalur kami penuh dengan pertumbuhan serta peningkatan yang terus-menerus,” ungkap Candreva, mengutip dari laman resmi Inter, Sabtu (15/2/2020).

“Lazio merupakan tim yang tangguh, mereka sudah bermain dalam kondisi yang bagus selama berbulan-bulan. Secara keseluruhan mereka mampu mengumpulkan hasil-hasil yang baik selama bertahun-tahun,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini