nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lolos ke Semifinal, Sergio Farias Senang Lihat Performa Persija

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 01:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 14 49 2168190 lolos-ke-semifinal-sergio-farias-senang-lihat-performa-persija-olyfd9vEA6.jpg Ryuji Utomo dan Andritany (Foto: Media Persija)

MALANG – Persija Jakarta meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menghadapi Sabah FA di matchday kedua Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Kemenangan tersebut tak ayal membuat Macan Kemayoran memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Sepasang gol Persija dalam laga tersebut masing-masing disarangkan oleh Marko Simic dan Rohit Chand. Kemenangan ini pun disambut gembira oleh sang pelatih, Sergio Farias. Pasalnya, Persija sudah berhasil mencapai salah satu targetnya, yakni lolos ke ssemifinal.

Marko Simic selebrasi (Foto: Media Persija)

Meski menang meyakinkan dengan skor 2-0, namun Persija sebenarnya sempat berada dalam tekanan di menit-menit awal. Pemain Sabah bahkan sempat melepaskan tembakan yang membahayakan gawang Andritany Ardhiyasa. Kendati demikian, Persija mampu keluar dari tekanan tersebut dan balas mencecar gawang Sabah FA.

Baca juga: Menang 2-0 atas Sabah FA, Persija Dinilai Belum Bermain Kompak

“Kemenangan ini penting bagi Persija karena memang kami menargetkan untuk lolos ke fase berikutnya. Lawan memang melakukan tekanan di 10 menit awal, tapi kamu perbaiki di sektor tengah,” ujar Sergio Farias, mengutip dari laman resmi Persija, Jumat (14/2/2020).

Performa Persija di laga kontra Sabah FA itu juga disambut positif oleh gelandang anyar Macan Kemayoran, Evan Dimas Darmono. Menurutnya, penampilan Persija sudah menjadi semakin baik. Dengan ini, Evan Dimas pun kian percaya diri menyambut dimulainya musim kompetisi Liga 1 2020 yang akan kick-off pada 29 Februari.

“Saya lihat progres tim lebih baik, tapi ini lebih baik. Kami masih dalam persiapan dengan datangnya pelatih baru. Semua ini bagus untuk persiapan Liga 1 2020,” tutur gelandang 24 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini