nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AC Milan vs Juventus, Pioli Tak Sesalkan Hasil Imbang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 06:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 14 47 2168236 ac-milan-vs-juventus-pioli-tak-sesalkan-hasil-imbang-ik1hyAKeHm.jpg Stefano Pioli (Foto: Laman resmi AC Milan)

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku tak menyesalkan hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2019-2020. Bermain di San Siro, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB, laga Milan vs Juventus berakhir 1-1.

Hasil imbang ini pun sejatinya cukup menyesakkan bagi Milan ketika kemenangan yang ada di depan mata harus sirna. Keunggulan mereka lewat gol Ante Rebic pada menit 61 pun tak mampu bertahan hingga akhir laga.

AC Milan vs Juventus

Meski keunggulan 1-0 sempat bertahan hingga menit 90, tetapi memasuki injury time petaka menghampiri Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. Juventus mendapat hadiah penalti di pengujung waktu karena Davide Calabria melakukan handball di kotak terlarang.

Baca juga AC Milan vs Juventus, Sarri Ambil Sisi Positif dari Hasil Imbang

Cristian Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor pun melaksanakan tugasnya dengan baik. Juventus sukses menyamakan kedudukan dan skor imbang 1-1 harus puas diraih Milan pada laga keras tersebut.

Menanggapi hasil ini, Pioli meminta anak asuhnya untuk tidak menyesali kegagalan mereka meraih kemenangan. Ia justru mengaku bangga karena Rebic dan kawan-kawan mampu menunjukkan permainan apik melawan Juventus yang dihuni para pemain bintang.

“Saya menyuruh para pemain saya untuk meninggalkan lapangan tanpa penyesalan. Bisa saya katakan, mereka tidak akan menyesal. Saya sangat bangga dengan kinerja mereka, begitu juga para penggemar Milan,” ungkap Pioli, mengutip dari Football Italia, Jumat (14/2/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini