nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AC Milan vs Juventus, Bonucci Tak Puas Hanya Raih Hasil Imbang

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 05:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 14 47 2168224 ac-milan-vs-juventus-bonucci-tak-puas-hanya-raih-hasil-imbang-gw5OvXGiTj.jpg AC Milan vs Juventus (Foto: Laman resmi AC Milan)

MILAN – AC Milan dan Juventus bermain dengan skor 1-1 pada laga leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2019-2020 di Stadion San Siro. Menanggapi hasil ini, bek Juve, Leonardo Bonucci, menagku tidak puas, utamanya dengan cara timnya menjalani pertandingan.

Milan yang bertindak sebagai tuan rumah sejatinya tampil lebih agresif di pertandingan tersebut. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan hampir selalu menekan pertahanan Juve hingga akhirnya mereka mencetak gol di menit ke-61 melalui sepakan Ante Rebic.

Baca juga: AC Milan vs Juventus, Penalti CR7 Selamatkan Bianconeri dari Kekalahan

AC Milan vs Juventus

Diakui oleh Bonucci kalau ia tidak senang dengan kondisi tersebut. Karena menurutnya, Juve memiliki para pemain yang seharusnya bisa mengubah alur pertandingan. Meski begitu, Bonucci tetap bersyukur karena di pengujung laga Bianconeri bisa mencetak gol penyeimbang melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo.

“Sangat penting untuk mencetak gol tandang. Tetapi, tim seperti kami tidak bisa dengan senang hati membiarkan Milan mencetak gol pembuka dan membuat pertandingan dalam bahaya. Kami harus kembali bugar, semua pemain perlu melangkah dan melakukan lebih banyak,” jelas Bonucci, mengutip dari Football Italia, Jumat (14/2/2020).

“Itu bukan kinerja yang buruk, tetapi Milan menekan dengan tinggi dan pada saat ini kami perlu berbuat lebih banyak, karena apa yang kami lakukan selama seminggu tidak cukup. Kami memberdayakan tiga pemain depan, tetapi tentu saja harus meningkatkan cara kami menggerakkan bola dengan kecepatan,” lanjutnya.

Laga leg kedua Juve kontra Milan akan dimainkan pada 5 Maret 2020. Dalam pertandingan itu, Juve sedikit diuntungkan. Karena, selain mereka bakal bertindak sebagai tuan rumah, Milan juga tidak diperkuat sejumlah pilar utamanya. Theo Hernandez dipastikan absen lantaran pada leg pertama mendapat kartu merah. Begitu pun dengan Samu Castillejo yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini