Live Streaming Persija Jakarta vs Sabah FA Dapat Disaksikan di Sini

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 13 49 2167896 live-streaming-persija-jakarta-vs-sabah-fa-dapat-disaksikan-di-sini-p5oVHGqKXX.jpg Evan Dimas tampil sebagai starter di laga Persija vs Sabah FA. (Foto: Media Persija)

MALANG Persija Jakarta menghadapi Sabah FA di matchday kedua Grup B Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim 2020) di Stadion Kanjuruhan, Kamis (13/2/2020) mulai pukul 15.30 WIB. Pelatih Persija dalam konferensi pers yang berlangsung Rabu 12 Februari 2020, mengaku akan melakukan rotasi pemain saat menjani laga kontra Sabah FA.

Namun, faktanya tidak seperti itu. Pelatih asal Brasil itu hanya mengganti dua pemain ketimbang laga kontra Persela Lamongan yang digelar dua hari lalu. Dua pemain yang tidak masuk starting XI kali ini adalah Rezaldi Hehanussa dan Novri Setiawan.

Novri Setiawan

(Novri Setiawan mengawali laga dari bangku cadangan)

Posisi Novri Setiawan digantikan Evan Dimas, sedangkan Rezaldi digusur Alfath Fathier. Di luar itu, sembilan nama lainnya merupakan personel yang tampil sebagai starter saat Persija menang 4-1 atas Persela.

BACA JUGA: Jelang Persija vs Sabah FA, Kurniawan Samakan Macan Kemayoran dengan JDT

Karena itu, Sabah FA wajib waspada mengingat Persija kembali memainkan Marko Simic sejak awal laga. Penyerang berpaspor Kroasia itu sedang gila-gilanya. Di laga pertama kontra Persela, top skor Liga 1 2019 itu mencetak hattrick.

Sementara itu, pelatih Sabah FA Kurniawan Dwi Yulianto menyamakan Persija dengan raksasa Malaysia, Johor Darul Ta’zim. Kurniawan menilai baik JDT maupun Persija sama-sama kuat karena dihuni sejumlah pemain bintang.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga di atas jangan khawatir. Selain dapat menyaksikannya di MNCTV, Anda bisa menontonnya di Okezone.com via live streaming. Laga Persija vs Sabah FA dapat disaksikan di sini.

Susunan pemain Persija di laga kontra Sabah FA:

(4-3-1-2): Andritany; Motta, Dutra, Ryuji, Alfath; Tony, Rohit, Sandi; Evan; Riko, Simic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini