Man City vs West Ham, Bernardo Silva Bidik Kemenangan untuk Modal Hadapi Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 09 Februari 2020 12:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 09 45 2165658 man-city-vs-west-ham-bernardo-silva-bidik-kemenangan-untuk-modal-hadapi-madrid-EgzcWLY9YC.jpg Bernardo Silva. (Foto: Twitter Manchester City)

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memastikan kemenangan menjadi target utama saat menghadapi West Ham United dalam pekan ke-26 Liga Inggris 2019-2020. Silva mengatakan hasil manis pada laga tersebut penting untuk didapat Man City karena bisa menjaga modal dalam menghadapi Real Madrid di 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Pada pekan ke-26 Liga Inggris, Man City memang akan menghadapi West Ham di Etihad Stadium, Minggu (9/2/2020) malam WIB. Poin penuh pun diharapkan bisa diraih Man City dalam laga ini demi membayar hasil minor di pekan sebelumnya saat bersua Tottenham Hotspur. Dalam laga itu, mereka takluk dengan skor 0-2.

BACA JUGA: Tak Punya Kekuatan Fisik seperti Ronaldo, Messi Bakal Gagal di Liga Inggris

Selain untuk menebuh kekalahan atas Tottenham dan memperkukuh posisi di klasemen, kemenangan atas West Ham juga dinilai penting didapat Man City sebelum bertanding ke markas Madrid. Pada Kamis 27 Februari 2020 dini hari WIB, Man City memang dijadwalkan untuk berlaga di Stadion Bernabeu dalam leg I babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Silva dan kawan-kawan tentu saja berharap bisa memetik hasil manis di kandang Madrid demi mempermudah langkah mereka untuk melaju ke perempatfinal. Untuk bisa mencapai hal tersebut, Silva pun menilai bahwa Man City harus memetik kemenangan di dua laga sebelumnya, yakni kala menghadapi West Ham dan Leicester.

Dengan melakukan hal tersebut, Silva yakin kepercayaan diri Man City akan meningkat. Mereka pun juga dinilai bisa tampil juah lebih siap saat menjalani pertandingan sengit di markas Los Blancos –julukan Madrid.

"Mereka adalah lawan yang sangat bagus. Saya pikir cara terbaik untuk mempersiapkan diri adalah memenangkan dua laga berikutnya, mengalahkan West Ham dan Leicester, sehingga tingkat kepercayaan diri meningkat dan kami siap untuk bermain melawan Real Madrid,” ujar Silva, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Minggu (9/2/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini