Share

Marc Klok Siap Bantu Adaptasi Marco Motta Bersama Persija

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 49 2162864 marc-klok-siap-bantu-adaptasi-marco-motta-bersama-persija-mRc3gq1hVA.jpg Marc Klok dan Marco Motta (Foto: Laman Resmi Persija)

JAKARTA – Mark Klok mengaku siap memberikan bantuan kepada sesama pemain anyar Persija Jakarta, yakni Marco Motta. Klok sadar betul bahwa Motta butuh bimbingan untuk bisa melewati masa-masa adaptasi di lingkungan baru.

Sebagaimana diketahui, Klok dan Motta memang dipastikan bakal jadi bagian dalam skuad Persija di gelaran Liga 1 musim 2020. Keputusan manajemen Persija merekrut Klok dan Motta sendiri mendapatkan repsons positif dari para pengamat.

Baca Juga: Marc Klok Bicara Soal Adaptasinya Bersama Persija

Pasalnya kedua pemain tersebut memang diyakini bisa memberikan dampak positif terhadap permainan Persija, yang pada musim lalu benar-benar mengecewakan. Namun jika dibandingkan dengan Klok, Motta nampaknya butuh waktu untuk bisa langsung menyetel dengan gaya bermain di Indonesia.

Sebab, Motta sendiri memang belum pernah merasakan atmosfer persaingan di Indonesia. Maka dari itu, Klok yang sempat berada di situasi yang sama dengan Motta siap memberikan bantuan kepada mantan pemain Juventus itu dalam menjalani proses adaptasinya.

“Bagi saya, Motta merupakan orang yang sangat baik, dia juga baru datang dari Eropa, banyak pertanyaan darinya ke saya, bertanya mengenai seperti apa Indonesia, karena saya sudah lama di sini,” ucap Klok, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga: 4 Posisi yang Bisa Diperankan Marco Motta Bersama Persija Jakarta

“Saya juga memberi tahu kepada Motta tentang bagaimana cara adaptasi yang baik di sepakbola Indonesia, agar dia lebih mudah untuk melakukan itu dan dia sangat menyambut baik hal yang saya berikan,” tuntas gelandang bertahan asal Belanda tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini