Share

Marc Klok Bicara Soal Adaptasinya Bersama Persija

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 49 2162861 marc-klok-bicara-soal-adaptasinya-bersama-persija-SuGE8TBrh5.jpeg Mark Klok (Foto: Laman Resmi Persija)

JAKARTA – Marc Klok memberikan komentar soal proses adaptasi bersama klub anyarnya, yakni Persija Jakarta. Klok mengaku belum mendapatkan kendala berarti mengenai proses adaptasinya bersama skuad Persija.

Sebagaimana diketahui, Klok memang resmi diboyong Persija pada jendela transfer jelang bergulirnya gelaran Liga 1 musim 2020. Manajemen Macan Kemayoran –julukan Persija– merekrut Klok dari PSM Makassar.

Baca Juga: Respons Marc Klok saat Persija Disebut Miliki Skuad Los Galacticos

Klok sendiri resmi diumumkan sebagai pemain anyar Persija beberapa waktu lalu. Seusai diumumkan sebagai pemain anyar, Klok pun langsung menjalani latihan perdananya bersama skuad Persija pada Senin 3 Febuari 2020.

Meski berstatus pemain anyar, Klok mengaku tidak terlalu merasa kesulitan untuk bisa menjalani proses adaptasinya bersama Persija. Pengalaman tiga tahun berkarier di Indonesia bersama PSM disebut Klok sangat membantu proses adaptasinya di Persija.

“Ya saya sudah kenal dengan beberapa pemain. Adaptasi di Persija tidak sulit karena saya juga sudah 3 tahun di Indonesia. Saya sudah berbicara dengan pemain lain dan saya juga sudah bisa berbahasa Indonesia,” ucap Klok, seperti Okezone kutip dari laman resmi Persija, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga: 4 Posisi yang Bisa Diperankan Marco Motta Bersama Persija Jakarta

Selain itu, Klok juga memberikan penilaiannya terhadap sosok pelatihnya di Persija, yakni Sergio Farias. Pemain berkebanbgsaan Belanda tersebut mengaku terkesan dengan kinerja yang ditunjukkan Farias serta seluruh staf kepelatihan di Persija.

“Hari ini pertama kali saya bertemu dengan Coach Sergio Farias, dia orang baik, pelatih fisik juga sangat baik dan mengerti pemain. Saya menilai seluruh staf di Persija sangat profesional,” tuntas pemain berusia 26 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini