Share

Marco Motta Resmi Gabung Persija Jakarta

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 02 Februari 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 02 49 2162172 eks-pemain-juventus-marco-motta-resmi-gabung-persija-jakarta-dtzpbmh3o0.jpg Persija berhasil mendapatkan Marco Motta. (Foto: Twitter Persija)

JAKARTA Persija Jakarta baru saja mengumumkan telah berhasil mendatangkan pemain terbaru keenamnya di bursa transfer kali ini. Pemain anyar yang berhasil didatangkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu adalah Marco Motta.

Eks penggawa Juventus dan Roma itu sebenarnya sudah cukup lama diisukan akan bergabung dengan Persija. Namun, baru kali ini ada kata resmi dalam kabar tersebut. Motta pun mengaku cukup senang telah menjalin kerja sama antara dirinya dengan Persija.

Baca Juga: Persija Beberkan Alasan Kontrak Marc Klok dengan Durasi Empat Tahun

Motta mengungkapkan sudah sejak lama ingin bermain di Asia, dan akhirnya impiannya itu bisa terwujud juga. Ia sendiri memilih Persija karena berdasarkan informasi yang ia terima, klub asal Jakarta itu merupakan salah satu tim besar di Indonesia dan memiliki pendukung yang luar biasa.

“Sudah lama saya ingin bermain di Asia dan ini peluang bagus untuk saya. Saya mendapat informasi bagaimana Persija dan Jakmania begitu besar di sini,” ungkap Motta, seperti yang dilansir dari laman resmi Persija, Minggu (2/2/2020).

Kini, Motta pun telah tiba di Jakarta dan sudah tidak sabar untuk segera bertemu rekan-rekan barunya di Persija. Ia berjanji bakal membantu skuad asuhan Sergio Farias itu.

“Saya tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan baru. Saya dengar tahun ini Persija disebut dream team. Saya siap membantu Persija meraih kejayaan di musim ini,” pungkas pemain yang berposisi sebagai bek itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini