nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang 5-1, Black Steel Buat Halus FC Tak Berdaya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 13:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 01 51 2161712 menang-5-1-black-steel-buat-halus-fc-tak-berdaya-OQrUWNq54W.jpg Para pemain Black Steel merayakan kemenangan atas Halus FC. (Foto: IG Black Steel)

MAKASSAR – Black Steel Manokwari sukses merebut tiga poin penting atas Halus FC Jakarta pada laga pekan keempat Grup A Liga Futsal Profesional 2020 yang berlangsung di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (1/2/2020) siang WIB. Tak tanggung, Black Steel yang memang tampil luar biasa mampu melibas Halus FC dengan skor telak 5-1.

Black Steel benar-benar mampu membuat Halus FC tak berdaya di pertandingan tersebut. Pemain sekelas Bambang Bayu Saptaji saja dibuat mati kutu oleh apiknya permainan para skuad Black Steel tersebut.

Baca Juga: Jadwal Pekan Keempat Grup A Liga Futsal Profesional 2020

Kehebatan Black Steel pun sudah terlihat semenjak babak pertama bergulir. Di mana mereka langsung unggul 30 detik setelah kick-off karena Afif Rizky gagal mengantisipasi tendangan pemain Black Steel, Evan Soumilena dan gol bunuh diri pun terjadi.

Setelah itu dua gol berturut-turut mampu diciptakan Black Steel melalui aksi Evan Soumilena dan Ikhsani Fajar. Skor 3-0 pun menjadi hasil akhir dari babak pertama laga antara Black Steel melawan Halus FC.

Memasuki babak kedua, Black Steel masih memimpin jalannya pertandingan. Namun, kali ini Halus FC mampu memberikan perlawanan yang berarti dan membuat Black Steel sedikit kewalahan. Alhasil, Bambang Bayu Saptaji berhasil mencetak gol dan memperkecil ketertinggalan dari Black Steel menjadi 1-3.

Akan tetapi, gol yang diciptakan Bambang Bayu Saptaji itu menjadi satu-satunya gol yang bisa dibuat oleh Halus FC. Sementara Black Steel masih bisa menciptakan dua gol tambahan di menit-menit akhir babak kedua melalui Evan Soumilena dan Ardiansyah Nur.

Skor 5-1 pun menjadi hasil akhir dari laga tersebut. Kemenangan atas Halus FC jelas sangat berarti untuk Black Steel karena mereka semakin kukuh di puncak klasemen Grup A Liga Futsal Profesional 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini