Carvajal Percaya Vinicius Bakal Jadi Pemain Penting untuk Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 05:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 46 2160996 carvajal-percaya-vinicius-bakal-jadi-pemain-penting-untuk-madrid-bjbNuNVEXb.jpg Vinicius Junior (Foto: Twitter @realmadrid)

MADRID – Fullback kanan milik Real Madrid, Dani Carvajal, memberikan pujian terhadap kemampuan yang dimiliki oleh pemain muda timnya, yakni Vinicius Junior. Carvajal percaya bahwa kemampuan Vinicius bakal terus berkembang dan jadi salah satu pemain penting bagi Madrid.

Sebagaimana diketahui, Vinicius sendiri resmi bergabung dengan Madrid pada jendela transfer musim panas 2018. Manajemen Los Blancos –julukan Madrid– memboyong Vinicius dari Flamengo dengan mahar sebesar 45 juta euro atau sekira Rp677 miliar.

Baca Juga: Zidane Ingin Luka Jovic Akhiri Paceklik Gol

Pada musim perdananya berseragam Madrid, Vinicius sendiri berhasil menunjukkan performa menjanjikan. Ya, Vinicius berhasil dipercaya bermain sebanyak 36 kali dengan menyumbangkan enam gol serta 13 assist-nya untuk Madrid.

Sementara pada musim 2018-2019, Vinicius memang sempat kehilangan kepercayaan tampil bersama tim utama Madrid, usai kehadiran Eden Hazard. Namun cedera yang diderita Hazard, membuat Zinedine Zidane pun kembali memainkan Vinicius.

Bahkan pada laga teranyarnya bersama Madrid, Vinicius berhasil menyumbangkan satu dari empat gol yang dicetak Madrid ke gawang Real Zaragoza. Performa apik yang ditunjukkan Vinicius bersama Madrid di laga kontra Zaragoza itu mendapatkan pujian dari Carvajal.

Baca Juga: Zaragoza vs Madrid, Lucas Vazquez Enggan Pedulikan Pengkritik

Ya, Carvajal menaruh keyakinan tinggi terhadap masa depan Vinicius bersama skuad Madrid. Bahkan Carvajal, percaya bahwa pemain berkebangsaan Brasil itu bakal menjelma jadi sosok penting untuk Madrid di masa depan.

“Saya melihatnya setiap hari. Ia (Vinicius) mampu melakukan itu dan banyak lagi. Biarkan dirinya mendapatkan banyak kepercayaan diri dan terus mencetak gol di pertandingan yang akan datang,” ucap Carvajal, seperti dikutip dari Marca, Jumat (31/1/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini