nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Napoli vs Juventus, Sarri Akui Bianconeri Tampil Buruk

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 11:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 27 47 2158786 napoli-vs-juventus-sarri-akui-bianconeri-tampil-buruk-QA66DempRQ.jpg Maurizio Sarri kecewa Juventus kalah 1-2 dari Napoli. (Foto: @juventusfc)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengakui timnya tampil buruk saat kalah 1-2 dari Napoli di lanjutan pekan ke-21 Liga Italia 2019-2020, Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Dalam pengakuan Sarri, Juventus bermain dalam tempo lambat di laga tersebut.

Juventus sebenarnya turun dengan seluruh pemain terbaiknya dalam dini hari tadi. Cristiano Ronaldo beroperasi sebagai ujung tombak, berduet dengan Gonzalo Higuain. Hanya saja, Ronaldo dan Higuain tidak bisa menerima umpan-umpan matang.

Sebab, lini tengah Juventus yang diisi Paulo Dybala, Blaise Matuidi, Miralem Pjanic dan Rodrigo Bentancur gagal mendistribusikan bola secara optimal. Alhasil, Juventus takluk 1-2 dari Napoli.

BACA JUGA: Insigne Semringah Antarkan Napoli Tumbangkan Juventus 2-1

Gol-gol Napoli dilesakkan Piotr Zielinski pada menit 63 dan Lorenzo Insigne (86’). Sementara itu, gol tunggal Juventus dicetak Cristiano Ronaldo di menit 90.

“Kami begitu pasif di pertandingan tadi dan bermain dalam tempo lambat. Itu adalah permainan yang buruk. Kami melakukan pendekatan yang salah, baik itu secara intensitas maupun psikologis. Jelas, ini bukanlah kami yang biasanya,” kata Sarri mengutip dari Football Italia, Senin (27/1/2020).

Beruntung bagi Juventus, meski mengalami kekalahan, mereka masih duduk di puncak klasemen. Sebab, dua pesaing Juventus dalam memperebutkan trofi Liga Italia tahun ini, Inter Milan dan Lazio juga gagal mendulang tiga poin di pekan 21. Inter ditahan Cagliari 1-1, sedangkan Lazio bermain 1-1 kontra sang rival sekota, AS Roma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini