Agar Jadi Pemain Inti Arema FC, Ini yang Dilakukan Syaiful Indra Cahya

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 49 2157193 agar-jadi-pemain-inti-arema-fc-ini-yang-dilakukan-syaiful-indra-cahya-U8IkbWwzul.jpg Skuad Arema FC saat menggelar pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur. (Foto: @AremaFcOfficial)

MALANG – Fullback kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya, memiliki cara untuk menjadi pemain inti racikan pelatih Mario Gomez. Eks pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 itu mengaku langsung mencari tahu karakter Gomez setelah dirinya diboyong klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Lantas, bagaimana cara Syaiful Indra mencari informasi soal Gomez? Sebelumnya, fullback 27 tahun itu tidak pernah bekerja sama dengan Gomez. Hanya saja, Syaiful Indra meminta saran kepada asisten Gomez di Borneo FC dan juga Arema FC, Charis Yulianto.

Dalam penuturan Charis kepada Syaiful, Gomez menyukai pemain yang disiplin dan pekerja keras. Karena itu, Syaiful siap memberikan hasil yang optimal demi menarik perhatian pelatih 62 tahun tersebut.

BACA JUGA: Jika Cocok dengan Gomez, Manajemen Arema FC Siap Tampung Mantan Pemain

β€œYang saya dengar dari Coach Charis, dia bilang Coach Gomez itu orangnya disiplin. Dia suka pemain yang pekerja keras. Tentunya, sebagai pemain saya ingin menunjukkan yang terbaik kepadanya,” kata Syaiful mengutip dari Wearemania, Kamis (23/1/2020).

Akan tetapi, kerja keras saja tidak cukup untuk menarik hati Gomez. Sebab, hal yang sama dipastikan juga bakal dilakukan personel Arema FC lainnya.

Terlebih, Syaiful Indra akan menghadapi persaingan ketat di posisi fullback kanan. Selain Alfin Tuasalamony, Syaiful akan bersaing dengan Ridwan Tawainella yang juga bisa difungsikan sebagai bek kanan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini