nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

De Ligt: Tiga Poin atas Parma Penting untuk Amankan Posisi Juventus

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 23:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 20 47 2155742 de-ligt-tiga-poin-atas-parma-penting-untuk-amankan-posisi-juventus-0xIhRlSfuX.jpg Pemain Juventus, Matthijs de Ligt. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Bek andalan Juventus, Matthijs de Ligt, mengaku sangat senang timnya mampu meraih tiga poin saat menghajar Parma 2-1 di laga lanjutan pekan ke-20 Liga Italia 2019-2020 pada Senin (20/1/2020) dini hari WIB. De Ligt bahagia atas kemenangan timnya tersebut karena merasa tiga poin dari laga kontra Parma itu sangat berarti untuk mengamankan Juventus di posisi puncak klasemen.

Sebab berkat tiga poin dari Parma tersebut, maka Juventus kini semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan raihan 51 poin. Mereka berhasil memperlebar jarak dari Inter Milan yang berada di urutan kedua dengan perbedaan empat poin.

Baca Juga: Immobile Bidik Rekor Gol Terbanyak Semusim Milik Higuain

Hal itu semualah yang akhirnya membuat De Ligt merasa senang. Terlebih jika melihat permainan mereka di sepanjang laga, yang mana menurut pemain asal Belanda tersebut sangatlah baik.

“Kami berhasil meraih kemenangan penting. Kami akhirnya memaksimalkan peluang untuk membuat perbedaan empat poin dengan tim yang berada di posisi kedua (Inter) dan kami sangat senang dengan keberhasilan itu,” terang De Ligt, seperti dikutip dari laman resmi Juventus, Senin (20/1/2020).

“Kami pun bermain dengan baik semenjak di babak pertama, menciptakan banyak peluang dan di babak kedua kami memperlihatkan reaksi yang bagus setelah Andrea Cornelius menyamakan kedudukan, lalu kami membuatnya menjadi 2-1. Kami melakukannya dengan baik dan kami mau hal tersebut terus diperbaiki,” pungkas mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Dalam kemenangan 2-1 Juventus atas Parma itu, Cristiano Ronaldo bisa dikatakan merupakan man of the match dari laga tersebut. Bagaimana tidak, dua gol Juventus pada laga itu semuanya diciptakan oleh pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini