nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Baru Bantu Milan Bangkit pada Paruh Kedua Musim Ini

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 05:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 20 47 2155204 pemain-baru-bantu-milan-bangkit-pada-paruh-kedua-musim-ini-J9Vco9fEVv.jpg AC Milan (Foto: Twitter/@acmilan)

MILAN AC Milan meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia 2019-2020 di San Siro, Minggu 19 Januari 2020, malam WIB. Kemenangan itu jadi yang ketiga secara beruntun di semua kompetisi untuk Rossoneri –julukan Milan.

Pemain pinjaman dari Eintracht Frankfurt, Ante Rebic jadi pahlawan bagi Milan berkat brace-nya pada menit 48 dan 90+3. Rebic pun membeberakan apa yang membuat Milan bangkit sehingga mampu meraih tiga kemenangan beruntun.

Rebic menyatakan peran para pemain baru sangat penting untuk kebangkitan Milan. Ada tiga pemain baru yang didatangkan Milan pada bursa transfer musim dingin 2020. Ketiganya adalah Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer dan Asmir Begovic.

BACA JUGA: Ante Rebic Buktikan Diri Layak Pakai Seragam Milan

Hanya Ibrahimovc dan Kjaer yang rutin dimainkan Milan sejak dibeli sedangkan Begovic jadi pelapis untuk Gianluigi Donnarumma. Meski begitu, peran terbesar dari para pemain baru adalah memberikan saran dari balik layar soal bagaimana meningkatkan penampilan Milan.

“Sekarang kami memiliki dua-tiga pemain penting, Ibrahimovic, Kjaer dan Begovic, yang banyak membantu dengan memberikan saran kepada tim. Kami menerapkannya di lapangan dan Anda dapat melihat hasilnya sekarang,” ujar Rebic, melansir dari Football Italia, Senin (20/1/2020).

Rebic kini meminta Milan untuk tidak memikirkan posisi mereka di akhir musim ini. Rebic ingin Milan fokus untuk mengambil hasil positif dari setiap pertandingan yang akan mereka lakoni. Sebab, hasil positif sudah pasti membawa Milan ke tempat terbaik.

“Saya tidak ingin mengatakan apa pun tentang tujuan kami di akhir musim. Kami harus terus melakukannya satu per satu, mengambil poin dan fokus pada itu,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini