Rashford Cedera, Solskjaer Indikasikan Man United Pinjam Pemain

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 20 45 2155463 rashford-cedera-solskjaer-indikasikan-man-united-pinjam-pemain-iDlVfj0UQd.jpg Rashford mengalami masalah pada punggungnya. (Foto: @MarcusRashford)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengindikasikan timnya bakal meminjam pemain pada bursa transfer kali ini, seiring cedera yang dialami Marcus Rashford. Solskjaer mengaku, hal itu wajib dilakukan agar Man United kembali memiliki banyak pilihan di lini depan.

Petaka dialami winger Man United, Rashford, saat membela timnya kontra Wolverhampton Wanderers di babak ketiga Piala FA 2019-2020 tengah pekan lalu. Saat itu, Rashford baru masuk di menit 64 untuk menggantikan posisi Mason Greenwood.

Marcus Rashford

Namun, baru 16 menit berada di lapangan, Rashford ditarik keluar dan digantikan Jesse Lingard. Ternyata setelah menjalani pemeriksaan lanjutan, Rashford diprediksi absen dua hingga tiga bulan akibat cedera punggung.

BACA JUGA: Penyebab Bruno Fernandes Tak Kunjung Gabung Manchester United

Kehilangan Rashford bak pukulan bagi Setan Merah. Sebab, penyerang 22 tahun itu berstatus sebagai top skor Man United musim ini dengan koleksi 19 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi.

Sebenarnya Man United selangkah lagi mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Hanya saja, posisi bermain Bruno dan Rashford berbeda. Bruno biasa mentas sebagai playmaker, sedangkan Rashford beroperasi di posisi winger kiri.

“Ini situasi yang tidak menguntungkan (Rashford cedera). Kami mungkin akan mencari pengganti jangka pendek. Jika ada pemain yang pas dan dalam kondisi bugar, kami akan membelinya. Jika bisa dipinjam, itu lebih memungkinkan,” kata Solskjaer mengutip dari Sky Sports, Senin (20/1/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini