nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Move On, Bagas Adi Nugroho Kembali ke Arema FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 20:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 17 49 2154508 gagal-move-on-bagas-adi-nugroho-kembali-ke-arema-fc-nGpy8Z5eKO.jpg Bagas Adi diperkenalkan sebagai pemain Arema FC. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Bagas Adi Nugroho akhirnya kembali ke pelukan Arema FC, setelah semusimnya sempat hengkang ke Bhayangkara FC di Liga 1 2019. Bagas Adi menyatakan rasa kangen-lah yang mendasari pemain asal Sleman itu kembali bermain di Arema FC. Baginya, Arema FC dan seluruh komponen tim dikenal dengan baik, baik itu di luar dan di dalam tim.

"Tapi itu bukan berarti di Bhayangkara FC tidak enak. Di sana saya juga merasa nyaman cuma saya merasa terpanggil untuk kembali ke Arema musim ini," ungkap Bagas Adi saat diperkenalkan ke media, Jumat (16/1/2020).

Menurutnya, suasana tim di Arema FC yang hangat dan seperti satu keluarga menjadikannya kembali CLBK. Selain itu, aksi Aremania dalam mendukung tim kesayangannya juga membuat pemain berusia 22 tahun tersebut kembali ke pelukan Arema.

BACA JUGA: Arema FC Gagal Dapatkan Pemain Timnas Indonesia, Siapa?

"Kemarin saya lihat antusiasme suporter makin besar dan baik. Tentu ini bisa menjadi motivasi dan semangat bagi tim," paparnya.

Ada satu lagi yang membuat Bagas kembali menerima pinangan Arema FC, yakni janjinya kepada sahabat bernama Hanif Sjahbandi. Baginya, Hanif Sjahbandi tak hanya menjadi rekan satu profesi, tapi juga sahabat dan seperti keluarga sendiri.

"Alhamdulillah intinya saya senang kembali ke Malang dan Arema. Kemarin sudah ikut sesi latihan, suasananya masih sama seperti dulu, teman-teman dan para senior juga menyambut dengan baik," pungkas bek Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019 itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini