nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lolos ke Perempatfinal Coppa Italia, Fonseca Puas dengan Performa AS Roma

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 17 47 2154067 lolos-ke-perempatfinal-coppa-italia-fonseca-puas-dengan-performa-as-roma-eOaIKTizS4.jpg AS Roma (Foto: @ASRomaEN/Twitter)

ROMA – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya saat menghadapi Parma di 16 besar Coppa Italia 2019-2020. Bermain di Stadio Ennio Tardini, Jumat (17/1/2020) dini hari WIB, Roma menang dengan skor 2-0.

Kemenangan Roma dipastikan Lorenzo Pellegrini yang tampil gemilang dengan mencetak dua gol di laga tersebut. Keberhasilan itu pun mengantarkan Roma lolos ke perempatfinal dan menjadi tim terakhir yang melaju ke babak delapan besar.

Baca juga AS Roma Tapaki 8 Besar Coppa Italia Usai Tundukkan Parma 2-0

Pada babak pertama, Roma sendiri tidak bisa berbuat banyak. Meski Roma banyak menciptakan peluang, tetapi tak ada satu pun gol yang terjadi untuk menjebol gawang Parma. Hal itu pun menjadi sorotan penting bagi Fonseca.

Beruntung pada babak kedua Roma mampu menunjukkan ketajamannya. Gol pertama datang pada menit 49 setelah Pellegrini menyelesaikan umpan Nikola Kalinic. Sementara gol kedua Pellegrini diraih dari hadiah penalti.

“Saya menyukai hampir seluruh kinerja kami. Kami bermain dengan baik dan juga memiliki peluang untuk mencetak gol di babak pertama. Ada lebih banyak peluang di babak kedua dan kami berhasil mencetak dua gol,” ungkap Fonseca, mengutip dari laman resmi Roma, Jumat (17/1/2020).

Pada perempatfinal Roma sudah ditunggu lawan berat yakni Juventus. Skuad asuhan Maurizio Sarri itu telah lolos lebih dulu usai menumbangkan Udinese dengan skor telak 4-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini