nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri: Ronaldo Ada dalam Momen Luar Biasa!

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 16:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 15 47 2153262 sarri-ronaldo-ada-dalam-momen-luar-biasa-wpaECGcg3r.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

TURIN – Juventus akan melawan Udinese pada babak 16 besar Coppa Italia 2019-2020 di Allianz Stadium, Kamis 16 Januari 2020, dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menyatakan bahwa sang mengabintang, Cristiano Ronaldo berada dalam momen yang luar biasa.

Pernyataan Sarri menunjukkan bahwa Ronaldo berpeluang besar diturunkan dari menit pertama saat menjamu Udinese. Keberadaaan Ronaldo di lini depan Juventus tentu akan menjadi ancaman bagi pertahanan Udinese apalagi ketajaman Cr7 –julukan Ronaldo– tengah meningkat.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Sejak memasuki 2020, Ronaldo selalu mencatatkan namanya di papan skor. Ronaldo sudah empat kali membobol gawang lawan. Pemain berpaspor Portugal itu bahkan membuat hattrick (tiga gol) saat Juventus menang 4-0 atas Cagliari dalam partai perdana mereka pada tahun ini.

BACA JUGA: Traore Dinilai Lebih Merepotkan ketimbang Ronaldo

Ketajaman Ronaldo berlanjut saat Juventus menang 2-1 atas AS Roma. Ronaldo mencetak gol kedua Juventus ke gawang Roma dari titik putih pada menit 10. Dengan tambahan empat gol tersebut maka secara keseluruhan Ronaldo sudah 16 kali membobol gawang lawan pada musim ini.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Menilik catatan tersebut maka wajar kalau Sarri menyebut Ronaldo berada dalam momen yang luar biasa. Asalkan Ronaldo mendapatkan pelayanan yang baik dari para pemain Juventus lainnya maka catatan gol Cr7 seharusnya bertambah saat melawan Udinese. Selain itu, Sarri juga menyatakan penyerang Juventus lainnya seperti Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala berada dalam kondisi baik layaknya Ronaldo.

“Sensasinya adalah para penyerang kami baik-baik saja. Ronaldo berada dalam momen yang luar biasa. Catatannya menunjukkan itu,” kata Sarri, mengutip dari Football Italia, Rabu (15/1/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini