Tak Berhenti Cetak Gol, Lukaku: Inter Pilihan Terbaik Saya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 47 2153005 tak-berhenti-cetak-gol-lukaku-inter-pilihan-terbaik-saya-M1iK4ZCyem.jpg Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

MILAN – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, kembali menunjukkan tajinya kala membantu timnya tersebut meraih kemenangan telak 4-1 atas Cagliari di babak 16 besar Coppa Italia 2019-2020. Dalam laga yang dimainkan di Giuseppe Meazza tersebut, Lukaku mencetak dua gol.

Sepanjang musim kompetisi 2019-2020 berlangsung, Lukaku sejatinya sudah tampil membela Inter sebanyak 25 kali. Dari jumlah tersebut, Lukaku sukses melesakkan 18 gol dan empat assist. Persentase gol Lukaku ini tentunya lebih baik jika dibandingkan dengan performanya ketika membela Manchester United.

Baca juga: Bahagianya Conte Usai Inter Menang Telak dan Sanchez Main Lagi

Romelu Lukaku

Lukaku sendiri tentunya merasa bahagia dengan performa impresifnya ini. Ia menilai, kepindahannya ke Inter pada bursa transfer musim panas 2019 adalah hal yang paling tepat. Sebab, di Inter ia disambut dengan baik oleh semua pihak sehingga bisa tampil bagus sebagaimana sekarang.

“Untuk ini, saya harus berterima kasih kepada rekan tim saya, pelatih, staf, dan para penggemar. Semua orang telah membantu saya sejak hari pertama. Inter adalah pilihan terbaik saya. Saya dapat tumbuh di sini dan saya dapat memberikan kontribusi saya. Peran saya adalah membantu tim dengan cara apa pun dan saya tahu bahwa para penggemar menyukai ini,” tutur Lukaku, mengutip dari laman resmi Inter, Rabu (15/1/2020).

Kini, penyerang asal Belgia itu pun bertekad untuk melanjutkan tren positifnya tersebut. Karena, tugas utama seorang penyerang adalah untuk mencetak gol. Berikutnya, Inter bakal berhadapan dengan Lecce dalam lanjutan giornata ke-20 Liga Italia. Laga tersebut bakal dimainkan pada Minggu 19 Januari 2020 malam WIB.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

“Saya harus terus begini. Jelas, mencetak gol adalah tujuannya, bagaimanapun, saya tidak hanya memikirkan diri saya sendiri, tetapi juga tim. Saya di sini untuk mencapai ini dan saya berharap untuk memenangkan sesuatu. Namun, untuk saat ini, saya hanya fokus pada laga kontra Lecce," tukas Lukaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini