Bahagianya Conte Usai Inter Menang Telak dan Sanchez Main Lagi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 47 2152994 bahagianya-conte-usai-inter-menang-telak-dan-sanchez-main-lagi-cyphfE4Css.jpg Pemain Inter Milan melakukan selebrasi (Foto: Media Inter Milan)

MILAN – Inter Milan meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 kala menjamu Cagliari di babak 16 besar Coppa Italia 2019-2020. Kemenangan tersebut tentunya disambut bahagia oleh Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Apalagi, dalam laga tersebut ia sudah bisa memainkan Alexis Sanchez.

Perlu diketahui, sebelum laga melawan Cagliari tersebut, Sanchez sejatinya baru empat kali tampil membela Nerazzurri di semua kompetisi. Pada Oktober 2019, penyerang asal Cile itu mengalami cedera dan harus absen hingga akhir Desember 2019.

Baca juga: Keinginan Inter Datangkan Giroud Tertunda Gara-Gara Satu Pemain Ini

Inter Milan vs Cagliari

Maka dari itu, ketika kini Conte sudah bisa memainkan Sanchez kembali, ia pun merasa sangat senang. Meski selama ini Sanchez lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan, namun Conte menegaskan kalau pemain pinjaman dari Man United itu merupakan bagian penting dari skuad Inter.

Tentunya tidak hanya kembalinya Sanchez yang membuat Conte bebahagia. Sebab, kehadiran Nicolo Barella dan pemain-pemain Inter lainnya yang baru kembali dari cedera juga membuatnya senang. Terlebih, mereka bisa tampil padu dan mengantarkan Nerazzurri meraih kemenangan meyakinkan.

“Saya sangat senang, itu adalah tanggapan yang bagus dari para pemain. Bahkan dari mereka yang selama ini bermain kurang dan mereka yang kembali dari cedera. Saya senang untuk Barella, yang pulih setelah cedera dan dia adalah salah satu starter kami hari ini, seperti halnya Sanchez,” ujar Conte, menyadur dari laman resmi Inter, Rabu (15/1/2020).

Pemain Inter Milan selebrasi

“Dia adalah pemain penting bagi kami dan perlahan-lahan ia akan kembali ke performa terbaiknya. Ada keharmonisan nyata di antara kelompok ini, mereka adalah sekelompok besar pemuda yang ingin melakukannya dengan baik. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan mereka,” lanjut Conte.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini