Kualitas Atalanta dan Inter Milan Tidak Jauh Berbeda

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 12 Januari 2020 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 12 47 2152088 kualitas-atalanta-dan-inter-milan-tidak-jauh-berbeda-lQujqJTNse.jpg Kualitas skuad Atalanta dan Inter Milan tidak berbeda jauh (Foto: Facebook/Atalanta)

MILAN Wingback Atalanta, Robin Gosens, membuktikan sesumbarnya sebelum laga dengan menyelamatkan tim dari kekalahan melawan Inter Milan di pekan 19 Liga Italia 2019-2020, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB. Pemain berkebangsaan Jerman itu mencetak gol penyama kedudukan pada menit 75 memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti.

Sebelum memasuki laga itu, Robin Gosens sesumbar Atalanta bakal menyulitkan Inter Milan ketika bentrok di Stadion Giuseppe Meazza. Ucapan itu sempat menjadi bumerang ketika I Nerazzurri mencetak gol cepat di menit empat berkat Lautaro Martinez.

Samir Handanovic menepis penalti Luis Muriel (Foto: Reuters)

Baca juga: Gasperini Sebut Atalanta Pantas Menang atas Inter Milan

Beruntung, Atalanta kemudian tampil mendominasi hingga menyamakan kedudukan lewat Robin Gosens di menit 75. La Dea bahkan nyaris menang andai Luis Muriel mampu mengeksekusi penalti dengan baik pada penghujung babak kedua.

Robin Gosens mengaku kecewa Atalanta gagal menang di Giuseppe Meazza. Walau begitu, pria berusia 25 tahun tersebut tetap senang karena ternyata tidak ada perbedaan kualitas antara skuad asuhan Gian Piero Gasperini dengan sang pemuncak klasemen.

Robin Gosens menyamakan skor di menit 75 (Foto: Reuters)

“Kami sedikit kecewa karena mendominasi pertandingan, terutama di babak kedua. Kami merasa pantas membawa pulang tiga angka. Praktis, saya tidak melihat perbedaan antara kami dengan pemuncak klasemen Liga Italia,” ujar Robin Gosens, dikutip dari Football Italia, Minggu (12/1/2020).

“Kami memang kesulitan di awal, tetapi berhasil menyesuaikan diri dengan pertandingan. Kemudian, kami kembali ke lapangan seperti singa di babak kedua. Menurut saya, kami cukup pantas mendapatkan kemenangan,” tandas pemain kelahiran Emmerich itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini