PSM Makassar Perkenalkan 3 Pemain Baru

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 49 2151520 psm-makassar-perkenalkan-3-pemain-baru-dbmwjEoYRN.jpg Irsyad Maulana, pemain anyar PSM Makassar. (Foto: @PSM_Makassar)

MAKASSAR - Kedatangan Bojan Hodak di kursi pelatih, membuat manajemen PSM Makassar aktif berbelanja pemain jelang turun di Liga 1 2020. Setelah meresmikan delapan pemain anyar beberapa hari yang lalu, kali ini klub berjuluk Juku Eja mendatangkan tiga personel baru.

Ketiga nama yang dimaksud adalah Dedi Gusmawan, Irsyad Maulana dan Hussein El Dor (Lebanon). Kehadiran El Dor dan Dedi menjadi bukti bahwa Hodak mencoba memperbaiki pertahanan PSM musim ini. Sebab di Liga 1 2019, PSM kemasukan 50 kali dari 34 pertandingan dan itu merupakan yang terbanyak di antara 18 kontestan.

PSM Makassar

(PSM kebobolan banyak gol musim lalu)

CEO PSM, Munafri Arifuddin, berharap kehadiran tiga nama di atas dapat mendongkrak performa PSM. Klub yang bermarkas di Stadion Andi Mattalata itu membutuhkan skuad yang dalam tahun ini. Sebab, selain turun di Liga 1, mereka akan mentas di Piala Indonesia dan playoff Piala AFC, sebelum mentas ke fase grup.

BACA JUGA: Respons Manajemen Persib soal Rumor Kedatangan Saddil Ramdani

"Sebelum ke Makassar, dan mereka ada di sini, mereka sudah ada bersama kami, dan mudah-mudahan kehadiran mereka bisa menambah serta membantu tim untuk meraih target pada musim 2020 ini," kata Munafri mengutip dari Goal, Jumat (10/1/2020).

"Mereka (Dedi dan Irsyad) adalah pemain yang sarat pengalaman, dan kami berharap mereka bisa memberikan penampilan terbaiknya, performa terbaiknya untuk PSM Makassar pada tahun 2020," lanjut Munafri.

Bojan Hodak

(Bojan Hodak, pelatih anyar PSM Makassar)

Terdekat, PSM akan menghadapi Lalenok United (Timor Leste) di dua leg playoff Piala AFC 2020 pada 22 dan 29 Januari. Andai menang agregat, PSM akan lolos ke Fase Grup Piala AFC dan tergabung di Grup H bersama Tampines Rovers (Singapura), Kaya-lloilo (Filipina) dan Shan United (Myanmar).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini