nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Duet Maut Inter, Lukaku Akui Berteman Baik dengan Lautaro

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 16:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 07 47 2150267 jadi-duet-maut-inter-lukaku-akui-berteman-baik-dengan-lautaro-dHKs7iW7GG.jpg Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku (Foto: @Inter/Twitter)

NAPLES – Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, membeberkan rahasia sukses dirinya dengan Lautaro Martinez yang kini menjadi duet maut bagi Inter Milan. Ia mengaku sangat berteman baik dengan Lautaro hingga kekompakannya begitu terjaga di lapangan.

Pada musim ini, Lukaku dan Lautaro benar-benar menjadi ancaman bagi semua tim yang selalu tampil berbahaya di lini depan. Bahkan tercatat, Lukaku dan Lautaro telah mencetak 30 gol kompetitif untuk Inter pada musim ini.

Napoli vs Inter

Terakhir, keduanya berhasil mengantarkan Inter meraih kemenangan di markas Napoli dalam lanjutan Liga Italia 2019-2020. Kemenangan Inter dengan skor 3-1 tak lepas dari gol-gol Lukaku dan Lautaro. Lukaku mencetak dua gol, sedangkan Lautaro meraih satu gol.

Baca juga Permalukan Napoli, Conte: Itu Kemenangan Penting untuk Inter

Keberhasilannya dalam melakoni duet membuat Lukaku angkat bicara. Ia mengatakan sangat berteman baik dengan Lautaro, tidak hanya di dalam tetapi juga di luar lapangan. Karena itu keduanya sudah sangat saling mengerti satu sama lain.

“Kami adalah teman baik, melakukan banyak hal bersama di luar lapangan juga, dan ketika kami berada di lapangan, kami suka mengatur satu sama lain,” ungkap Lukaku, mengutip dari Football Italia, Selasa (7/1/2020).

Napoli vs Inter

“Saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan saat ini, tetapi kami bisa melakukan jauh lebih baik,” pungkas mantan pemain Manchester United tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini