nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte: Katajaman Lukaku Masih Bisa Diasah Lagi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 11:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 07 45 2150133 conte-katajaman-lukaku-masih-bisa-diasah-lagi-DpgTeUvm2A.jpg Romelu Lukaku (Foto: Twitter @Inter)

NAPLES – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan penilaian terhadap kiprah salah satu pemain asuhannya, yakni Romelu Lukaku. Conte percaya bahwa ketajaman Lukaku sebagai seorang penyerang masih bisa diasah lagi.

Sebagaimana diketahui, Lukaku sendiri memang resmi bergabung dengan Inter pada jendela transfer musim panas 2019. Lukaku direkrut oleh manajemen I Nerazzurri –julukan Inter– dari Manchester United dengan mahar sebesar 65 juta euro atau sekira Rp1,01 triliun.

Romelu Lukaku

Keputusan manajemen Inter merekrut Lukaku dengan harga setinggi itu memang sempat memunculkan kontroversi. Terlebih selama dua musim berseragam Man United, performa Lukaku memang tidak terlalu menjanjikan.

Baca Juga: Inter Milan Gasak Napoli 3-1 di San Paolo

Akan tetapi faktanya, Lukaku justru menjadi mesin gol untuk Inter. Sejauh ini penyerang berkebangsaan Belgia tersebut sudah mengoleksi 16 gol serta tiga assist dari 26 penampilannya bersama Inter. Bahkan di laga teranyar Inter melawan Napoli, Lukaku jadi pahlawan kemenangan via brace-nya.

Performa impresif Lukaku tersebut pun membuat banyak pihak yang tadinya mem-bully, kini justru melontarkan pujian kepada mantan pemain Chelsea tersebut. Namun bagi Conte, Lukaku diyakininya masih bisa lebih hebat lagi.

Romelu Lukaku

“Saya dengar orang-orang berkata kalau Lukaku seperti seekor keledai. Bahkan saya mendengar hal seperti itu belum lama ini! Sangat mudah untuk memuji Lukaku setinggi-tingginya sekarang,” ucap Conte, seperti disadur dari Football Italia, Selasa (7/1/2020).

Baca Juga: Marotta Akui Inter Incar Gelandang, tapi Bukan Eriksen

“Akan tetapi bila kami melihat kembali ke beberapa pekan yang lalu ia sangat mengagumkan. Saya selalu bilang kalau Romelu adalah berlian kasar yang harus diperhalus. Lautaro Martinez juga sama. Pemain ini masih berumur 26 dan 22 tahun. Mereka masih muda,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini