Pelatih Milan Percaya Ibrahimovic Mampu Ciptakan Banyak Gol di Laga Perdananya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 06 47 2149840 pelatih-milan-percaya-ibrahimovic-mampu-ciptakan-banyak-gol-di-laga-perdananya-LtQtCCA7dP.jpg Ibrahimovic saat melakoni sesi latihan bersama Milan. (Foto: Media Milan)

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa sangat senang timnya kedatangan Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer musim dingin 2020. Sebab ia percaya hadirnya Ibrahimovic mampu meningkatkan permainan dari Milan.

Pioli bahkan berani mengatakan Ibrahimovic bakal melakoni laga debutnya bersama Milan dengan sangat baik saat tim tersebut melawan Sampdoria pada Senin (6/1/2020) malam WIB nanti. Ia pun sudah menyesuaikan taktik baru dengan kehadiran pemain asal Swedia itu.

Baca Juga: Pioli Ingatkan Ibrahimovic Bukan Juru Selamat AC Milan

Zlatan Ibrahimovic resmi kembali ke Milan

Nantinya, Pioli berencana bakal memainkan Ibrahimovic bersamaan dengan Krzysztof Piatek di lini depan Milan. Dengan hadirnya dua striker tajam itu, Pioli berharap permainan Milan akan jauh lebih efektif. Ia mau Ibra dan Piatek menciptakan banyak peluang saat laga melawan Sampdoria, bahkan kalau bisa gol yang diciptakan juga banyak.

“Setelah kedatangan Ibra, sesuatu mungkin berubah secara taktik, namun semuanya masih dalam fase evolusi. Sebelum ini, kami perlu bermain dan memahami apa yang terjadi di lapangan. Kami memiliki karakteristik dan peran yang dapat berubah, membantu kami menjadi tim yang tetap efektif,” kata Pioli, mengutip dari laman resmi Milan, Senin (6/1/2020).

Zlatan Ibrahimovic resmi kembali ke Milan

“Ibrahimovic nantinya dapat bermain bersama Piatek. Semua pemain sebenarnya bisa bermain bersama. Karena tujuan kami adalah menciptakan lebih banyak peluang dan mencetak lebih banyak gol,” tutup pelatih berusia 54 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini