nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Brighton Senang Bukan Main Usai Gagalkan Kemenangan Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 06:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 02 45 2148349 pelatih-brighton-senang-bukan-main-usai-gagalkan-kemenangan-chelsea-kUxAtoN2lc.jpg Suasana laga Brighton vs Chelsea. (Foto: Twitter Chelsea)

BRIGHTON & HOVE – Pelatih Brighton & Hove Albion, Graham Potter, saat ini sedang merasa sangat senang lantaran timnya berhasil menggagalkan kemenangan Chelsea di pekan ke-21 Liga Inggris 2019-2020 pada Rabu 1 Januari 2020 malam WIB tadi. Meski hanya bisa menahan imbang 1-1, namun hasil tersebut tetap sangat disyukuri oleh Potter.

Potter merasa sangat senang karena selain membuat Chelsea gagal menang, Brighton juga berhasil membawa pulang satu poin dari laga tersebut. Baginya hasil imbang itu sudah cukup baik untuk Brighton yang saat ini sedang mencoba terhindar dari zona degradasi.

Baca Juga: Gol Salto Pemain Timnas Iran Batalkan Kemenangan Chelsea

Suasana laga Brighton vs Chelsea

“Poin adalah poin. Menurut saya kami memperlihatkan performa yang luar biasa. Saya rasa permainan kami cukup berani dan akhirnya kami berhasil mendapatkan hasilnya. Saya sangat bangga terhadap penampilan kami. Kami perlu untuk melakukannya lagi di laga mendatang dan kembali merebut poin sebanyak mungkin,” tambah pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Wajar memang jika Potter merasa sangat senang dengan hasil 1-1 saat melawan Chelsea tersebut. Sebab Brighton hampir saja menelan kekalahan jika saja Alireza Jahanbakhsh tak mencetak gol penyeimbang di menit 84 pertandingan itu.

Suasana laga Brighton vs Chelsea

Akan tetapi, jika melihat dari statistik pertandingan, penampilan Brighton sebenarnya tak kalah dari Chelsea. Jumlah tendangan yang dilesatkan serta yang mengarah ke gawang yang diciptakan kedua tim sama persis di laga tersebut. Chelsea pun hanya sedikit saja unggul dalam hal penguasaan bola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini