nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard Kecewa Berat Chelsea Gagal Rebut Kemenangan dari Brighton

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 05:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 02 45 2148347 lampard-kecewa-berat-chelsea-gagal-rebut-kemenangan-dari-brighton-zm715oruRm.jpg Suasana laga Brighton vs Chelsea. (Foto: Twitter Chelsea)

BRIGHTON & HOVE – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku sangat kecewa dengan penampilan yang diperlihatkan timnya saat menghadapi Brigton & Hove Albion pada Rabu 1 Januari 2020. Kekecewaan itu karena Chelsea yang awalnya sudah unggul justru gagal merebut tiga poin lantaran Brighton mampu mengimbangi di menit-menit akhir pertandingan.

Chelsea sebenarnya tampil cukup menjanjikan pada pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2019-2020 tersebut. Terbukti ketika laga baru berjalan 10 menit, Chelsea sudah langsung unggul melalui sumbangsih gol dari sang kapten, yakni Cesar Azpilicueta.

Baca Juga: Gol Salto Pemain Timnas Iran Batalkan Kemenangan Chelsea

Suasana laga Brighton vs Chelsea

Akan tetapi, keunggulan tersebut lantas tak dimanfaatkan dengan baik oleh The Blues –julukan Chelsea. Lampard melihat para pemainnya tak bisa mengembangkan permainan ketika sudah unggul itu.

Alhasil, di babak kedua tepatnya di menit 84, gol dari Alireza Jahanbakhsh membuat jalannya pertandingan kembali imbang. Bahkan skor 1-1 itu bertahan hingga laga usai. Hal tersebutlah yang membuat Lampard merasa sangat kecewa.

“Laga itu (Brighton vs Chelsea) benar-benar membuat saya frustrasi dengan berbagai alasan. Di babak pertama kami bermain selayaknya sedang mengincar kemenangan. Tapi kami tidak cukup kejam. Kami mencetak gol dan menguasai pertandingan, namun kami tidak bisa menyudahi permainan (dengan kemenangan),” terang Lampard, melansir dari BBC, Kamis (2/1/2020).

Frank Lampard saat sedang melatih Chelsea

“Kami membiarkan mereka tetap bermain bebas. Namun, kami masih beruntung karena tidak kalah di laga tersebut. Kedua tim bermain dengan strategi yang sama tapi mereka jauh lebih baik dari kami dan kami harus menerimanya,” tambah pelatih asal Inggris tersebut.

“Kurang konsistensi adalah masalah kami. Itu sesuatu yang harus kami perhatikan. Kami harus melihat apa yang terjadi pada laga hari ini. Itu adalah poin pentingnya. Saya benar-benar tidak senang dengan penampilan kami,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini