Gol Wolverhampton ke Gawang Liverpool Dianulir, Coady: Ketiak Jadi Sumber Kemarahan

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 30 45 2147318 gol-wolverhampton-ke-gawang-liverpool-dianulir-coady-ketiak-jadi-sumber-kemarahan-0bvlwybbUv.jpg Neto saat mendapat penjagaan dari Joe Gomez. (Foto: @Wolves)

LIVERPOOL – Kapten Wolverhampton Wanderers, Conor Coady, kecewa dengan dianulirnya gol yang dicetak Pedro Neto ke gawang Liverpool dalam laga dini hari tadi. Coady menilai, ketiak kerap menjadi sumber kemarahan di Liga Inggris 2019-2020.

Dalam laga dini hari tadi, Liverpool menjamu Wolverhampton di pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020. The Reds –julukan Liverpool– menang 1-0 lewat gol yang dilesakkan Sadio Mane pada menit 42.

Wolverhampton racikan Nuno Esprito Santo sebenarnya mampu mencetak gol penyama kedudukan lewat sepakan Neto di masa injury time babak pertama. Hanya saja, wasit Anthony Taylor menganulir gol tersebut setelah melihat Video Assistant Referee (VAR).

BACA JUGA: Kapten Wolverhampton Tegaskan Van Dijk Handsball Sebelum Mane Cetak Gol

Saat itu sebelum Neto menendang bola, ketiak wing back Wolverhampton, Jonny, terlihat berada di depan pemain-pemain Liverpool. Alhasil, gol pun tidak disahkan dan skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga pertandingan berakhir.

“Saya mendengar ketiak Jonny yang menjadi masalah, apakah itu benar? Ketiak kerap menjadi sumber masalah di Liga Inggris musim ini,” kata Coady mengutip dari Sportskeeda, Senin (30/12/2019).

Liverpool

Padahal, andai gol yang dicetak Wolverhampton disahkan, mereka berpotensi meraup poin penuh atas Liverpool. Sebab, mental Adam Traore dan kawan-kawan sedang meninggi setelah dua hari sebelumnya menang 3-2 atas Manchester City. Hebatnya, kemenangan itu dicetak Wolverhampton setelah tertinggal 0-2 terlebih dulu dari sang lawan.

Sementara itu bagi Liverpool, kemenangan atas Wolverhampton semakin mengukuhkan mereka di puncak klasemen Liga Inggris 2019-2020. Saat ini, Liverpool duduk di puncak klasemen dengan koleksi 55 angka, unggul 13 poin dari Leicester City di tempat kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini