nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rakitic: Barcelona Pantas Raih Hasil Imbang Kontra Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 20:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 19 46 2143996 rakitic-barcelona-pantas-raih-hasil-imbang-kontra-madrid-fZB3wLk7Tg.jpg Ivan Rakitic dan Luka Modric (Foto: Twitter Rakitic)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menyebut timnya pantas meraih hasil imbang dengan tamunya, Real Madrid. Memainkan laga El Clasico pertama di Liga Spanyol, Barcelona dan Madrid harus puas berbagi angka dengan skor akhir 0-0.

Bermain di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB, hasil ini tentu saja menjadi sedikit kerugian bagi Barcelona. Terlebih lagi mereka tampil di hadapan publik sendiri dan mendapat dukungan penuh dari para penggemar.

Barcelona vs Real Madrid

Akan tetapi, Barcelona gagal memanfaatkan kesempatan laga di kandang untuk tampil maksimal. Bahkan mereka harus bermain di bawah tekanan Madrid yang sangat menikmati permainan mereka di laga bertajuk El Clasico tersebut.

Baca juga Lenglet Minta Madrid Hormati Keputusan Wasit di El Clasico

Karena itu, Rakitic menilai raihan satu poin yang dimiliki Barcelona sangatlah baik untuk timnya. Namun begitu, ia juga tidak menyangkal jika sedikit menyayangkan kegagalan mereka memanfaatkankesempatan emas untuk mencetak gol.

“Kami bahagia dan bentuk kami yang positif saat ini. Tapi umpan atau kualitas sentuhan terakhir di depan gawang harus hilang,” ungkap Rakitic, mengutip dari Football Espana, Kamis (19/12/2019).

“Real Madrid menyulitkan kami sejak awal, tetapi kami kembali dalam permainan, dan pantas mendapatkan hasilnya,” pungkas pemain berpaspor Kroasia tersebut.

Barcelona vs Real Madrid

Dengan hasil tersebut, Barcelona sekarang mempertahankan posisinya di papan klasemen sementara Liga Spanyol sebagai pemimpin. Sementara Madrid berada di urutan kedua dengan koleksi poin yang sama, tetapi kalah dalam selisih gol dengan Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini