Bintang Timur Surabaya Bantai Bank Sumut Delapan Gol Tanpa Balas

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 14 Desember 2019 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 14 49 2141953 bintang-timur-surabaya-bantai-bank-sumut-delapan-gol-tanpa-balas-YJPZUlRwzG.jpg Bintang Timur Surabaya. (Foto: Instagram Bintang Timur Surabaya)

BANYUMAS – Bintang Timur Surabaya sukses membuka perjalanannya dengan manis di Liga Futsal Profesional 2020. Bintang Timur Surabaya berhasil memetik kemenangan atas Bank Sumut di laga perdana Grup B Liga Futsal Profesional 2020.

Bintang Timur Surabaya memang berhasil tampil dengan begitu apik kala berlaga di GOR Sasana Krida, Banyumas, Jawa Tengah, pada Sabtu (14/12/2019) sore WIB. Sunny Riski dan kawan-kawan dengan skor telak 8-0

BACA JUGA: Pelatih Baru Blacksteel Bandingkan Gaya Main Liga Futsal Thailand dan Indonesia

Penampilan apik Bintang Timur Surabaya telah terlihat sejak laga baru dimulai. Mereka mampu menekan rivalnya hingga beberapa peluang tercipta. Meski beberapa peluang sempat gagal berbuah gol, Bintang Timur Surabaya akhirnya bisa menggetarkan gawang Bank Sumut lewat aksi Septyan Dwi Chandra. Bintang Timur Surabaya unggul dengan skor 1-0.

Bintang Timur Surabaya

Tak puas hanya unggul satu angka, Bintang Timur Surabaya pun kembali berhasil menyarangkan bola ke gawang rivalnya di pertengahan laga babak pertama. Kali ini, gol tercipta lewat aksi Muhammad Subhan Faidasa. Keunggulan 2-0 Bintang Timur Surabaya pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bintang Timur Surabaya berhasil melanjutkan tren positifnya. Baru menit awal jalannya laga, gol sudah dapat kembali mereka ciptakan. Septyan Dwi Chandra menggandakan golnya dalam laga ini yang akhirnya membawa timnya unggul 3-0.

Bintang Timur Surabaya

Tak berhenti sampai di situ. Lima gol tambahan bisa dicetak para pemain Bintang Timur Surabaya, di mana empat gol di antaranya dicetak oleh Andri Kustiawan. Bintang Timur Surabaya pun akhirnya menutup laga dengan kemenangan telak dengan skor 8-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini