nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bhayangkara FC Atasi Badak Lampung, Kalteng Putra Imbangi Persipura

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 12 49 2141282 bhayangkara-fc-atasi-badak-lampung-kalteng-putra-imbangi-persipura-nCdTS8dhZS.jpg Bhayangkara FC (Foto: Instagram)

BHAYANGKARA FC meraih hasil positif saat bertamu ke markas Perseru Badak Lampung di pekan ke-32 Liga 1 2019. Tim tamu sempat kecolongan lewat gol cepat Arthur Barrios Bonati di menit kedelapan. Akan tetapi, Bhayangkara yang kecolongan terus berusaha untuk menciptakan gol penyeimbang.

Usaha mereka berbuah hasil. Adam Alis mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 25 sekaligus membuat babak pertama berakhir imbang 1-1. Sementara di babak kedua, Perseru Badak lampung kembali memimpin lewat gol Akbar Tanjung pada menit ke-60.

Sayang, mereka gagal mempertahankan keunggulan setelah Bhayangkara berhasil membalas dua gol lewat Alsan Sanda (63) dan Bruno Matos (82).

Sementara di laga lainnya, Persipura Jayapura gagal meraih poin penuh kala bertandang ke markas Kalteng Putra. Tampil cukup dominan, Persipura tidak mampu mendapatkan tiga poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tim tuan rumah.

Meski begitu, hasil imbang cukup bagi Persipura untuk menggusur Persebaya dari posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019. Sedangkan Kalteng Putra semakin terpuruk di dasar klasemen dengan hanya meraih 31 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini