nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indra Sjafri Nilai Timnas Indonesia U-22 Harusnya Bisa Menang Lebih Besar

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 22:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 03 51 2137633 indra-sjafri-nilai-timnas-indonesia-u-22-harusnya-bisa-menang-lebih-besar-THNaTC4UHI.jpg Timnas Indonesia U-22 vs Brunei Darussalam (Foto: PSSI)

BINAN – Timnas Indonesia U-22 memetik kemenangan telak dengan skor 8-0 kala menghadapi Brunei Darussalam di matchday keempat babak penyisihan Grup B SEA Games 2019. Menanggapi hasil tersebut, Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, merasa bersyukur.

Sejak awal, Indonesia sudah mencanangkan untuk menang dengan skor besar atas Brunei. Pasalnya, Garuda Muda tengah mengejar jumlah selisih gol Thailand dan Vietnam guna bisa lolos ke babak semifinal. Maka dari itu, Indra bersyukur karena apa yang ditargetkan timnya melawan Brunei bisa terwujud.

Baca juga: Klasemen Sementara Grup B SEA Games 2019 hingga Matchday Keempat

Timnas Indonesia U-22 vs Brunei

Kendati demikian, Indra menilai kalau Saddil Ramdani dan kawan-kawan sebenarnya memiliki potensi untuk menang dengan skor yang lebih besar lagi, Pasalnya, dalam laga yang dimainkan di Stadion Sepakbola Binan tersebut Indonesia tampil mendominasi dan menciptakan banyak sekali peluang.

Saat ini, Indonesia menempati posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan sembilan poin. Berikutnya, di matchday terakhir, Indonesia bakal berhadapan dengan Laos. Indra pun tentunya berharap agar pada pertandingan pamungkas itu timnya bisa meraih kemenangan.

“Alhamdulilah. Seperti target yang kita canangkan sebelum pertandingan. Melawan Brunei, kita perlu menang dengan banyak gol. Alhamdulillah tadi tercapai, berkat kerja keras para pemain. Tapi, sebenarnya masih banyak gol yang harusnya bisa terjadi,” ujar Indra dalam konferensi pers selepas pertandingan, Selasa (3/12/2019).

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri

“Ada beberapa kesempatan terbuang sia-sia, tapi cukup kita syukuri (hasil) ini. Tinggal nanti pertandingan tanggal 5 Desember (menghadapi Laos). Semoga atas izin Allah kita bisa menang lagi dan memastikan diri lolos ke putaran selanjutnya,” lanjut Indra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini